MI'D

Tanggal 2 September 2019 menjadi sumbu pembuka jalan dari alter ego seorang Yas Budaya vokalis dari Band Alone At Last dan Mitosmistis dan juga menjadi single perdana ber genre hip-hop karya dari MI’D seorang produser musik dari Monkey Melody Records. Melalui single berjudul D.R.A.M.A, 2 orang ini bercerita tentang banyaknya kreativitas, orang-orang hebat dan berbakat diluar sana, namun tiba-tiba terpatahkan oleh segelintir surat kaleng dan bahkan hanya potongan kalimat-kalimat yang membuat sang pekerja keras memutuskan untuk mundur dari kerja kerasnya.

Single D.R.A.M.A ini diharapkan menjadi lem aci untuk menolak melihat kebelakang dan pengabai untuk kamu para pekerja keras, para penggiat kreatifitas dimanapun kalian berada, di jalan, di kantor, di sekolah, di pabrik, di cafe, di kampus, Stay wild and positive. Semoga single ini juga tiba di kuping pengirim surat kaleng yang mematahkan semangat Anda dalam berkreatifitas.

Karya ini semua diproduksi di Monkey Melody Records dan akan dipaparkan melalui Video Klip yang di arahkan oleh sutradara muda bernama Faiq Nurfratama, serta Monkey Melody Records pula sebagai kapal pengantar single ini ke platform digital streaming seperti Youtube, Spotify, apple music, iTunes dll.

 YAS BUDAYA & MI’D – D.R.A.M.A

=======================================================================================

For more info:

Instagram: yasbudaya

Related Blogs

    Share