PAC-TIVE--body

YAEJI RILIS VIDEO MUSIK “PAC-TIVE”

Pada 30 Juni kemarin, artis NYC-via Seoul, Yaeji telah mengeluarkan video musik kolaboratif baru untuk PAC-MAN yang berjudul ‘PAC-TIVE’. Yaeji menulis dan memproduksi lagu menggunakan brankas asli efek suara PAC-MAN sebagai sampel, dan bekerja dengan sutradara WEiRDCORE pada sebuah video musik animasi yang dibintangi oleh karakter hibrida dari anjing pendamping animasi Yaeji, Woofa dan PAC-MAN.

Ditugaskan oleh PAC-MAN untuk inisiatif “Be PAC-TIVE!!“, kampanye ini dimaksudkan untuk menginspirasi dan mendorong penggemar PAC-MAN untuk tetap terlibat dan aktif. Untuk inisiatif ini, PAC-MAN berangkat untuk menciptakan musik dan visual yang inovatif dan menginspirasi oleh beberapa artis paling terkenal di dunia, dengan hari ini menandai rilis kolaborasi Yaeji dan WEiRDCORE yang menampilkan kolektif kreatif yang berbasis di Tiongkok dan Jepang, DiAN.

Video musik untuk “PAC-TIVE” diproduksi dan disutradarai oleh seniman visual WEiRDCORE yang sulit dipahami, yang berkorespondensi dengan Yaeji untuk menghidupkan ide-ide kolaboratif mereka untuk proyek visual musik animasi ini. Terinspirasi oleh kenangan masa kecil Yaeji tentang pasar Korea, video ini melacak karakter Woofa yang dimodifikasi yang dikejar di sekitar pusat kota virtual 3d yang misterius di mana tanda-tanda neon, yang dirancang oleh The Designers Republic, menerangi karakter saat mereka melintasi PAC-MAN di dunia maya.

Sebagai penggemar lama video game Jepang, Yaeji mengatakan tentang kolaborasi tersebut: “PAC-MAN adalah permainan yang saya dan orang tua saya ingat bermain di arcade saat tumbuh dewasa. Ini menghubungkan saya dengan generasi saya sebelumnya dan mungkin juga dengan generasi mendatang.”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @loveda_indonesia 

Facebook : Loveda Records Indonesia

Twitter : LovedaID

Related Blogs

    Share