xander-cameron

XANDER CAMERON // RILIS “REBEL RM ROSEME”

Narasi musik yang lahir dari mimpi buruk tak selalu muncul. Setelah enam tahun didiagnosis dengan kondisi kulit yang langka, hingga mengalami deformasi sisi kanan wajah, Cameron dicap aneh. Ia dikecualikan dan diragukan untuk dapat tumbuh dewasa. Akan tetapi, dengan rasa lapar untuk membungkam kebencian dan dengan bangga mewakili cahaya yang dapat samar-samar bersinar dari kegelapan, kita belajar tentang dunia bawah modern melalui lagu-lagu puitisnya yang dijalin.

Memanfaatkan pandemi baru-baru ini sebagai kesempatan untuk lebih mengasah keterampilan menulis lagu dan produksinya, Xander Cameron dengan sempurna melambungkan namanya ke berbagai publikasi sebagai salah satu seniman yang harus diperhatikan. Di zaman yang diganggu oleh operasi kosmetik, model terkenal di Instagram, menggesek ke kiri dan ke kanan dan ke atas dan ke bawah; untuk kesehatan mental, kecanduan, dan merangkul keanehan Anda, Cameron dengan bangga mewakili yang terakhir sebagai biang keladi dari pertunjukan aneh modern.

Belajar mandiri dalam penulisan lagu dan produksi, tak ada langkah yang terlalu jauh bagi Xander Cameron untuk menjadi yang terbaik yang ditawarkan Inggris. Pembesaran nyata Xander Cameron dari perut masyarakat, sering diabaikan; menyajikan tesis tenunan rumit dari budaya abad ke-21. Menggabungkan penulisan lagu teologis dengan sudut produksi musik dystopian-nya, Cameron menunjukkan dengan tepat mengapa namanya layak berada di antara narator perintis pop gelap.

Karya terbarunya, Rebel RM Roseme sudah tersedia di Spotify. EP keduanya yang juga bakal menjadi karya yang sangat dinanti – South Stage Broadway – akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @xandercameron10 

Twitter: @XanderCameron1

Spotify: Xander Cameron 

Soundcloud: XanderCameron

Related Blogs

    Share