apocolypse-xmen-movie2016
Penulis dan produser Days of Future Past, Simon Kinberg mengungkapkan bila di film seri X-Men (2000) selanjutnya akan lebih banyak menampilkan pemain First Class (2011) dan melibatkan beberapa aktor/aktris aslinya. Simon juga menegaskan tentang beberapa spekulasi para fans yang muncul setelah mereka menyaksikan X-Men : Days of Future Past tentang Cyclops dan Jean Grey yang masih hidup.
Hal ini seperti mengingat kembali ungkapan Bryan Singer bila di film tahun 2016 nanti akan menjadi sekuel tambahan First Class.  Dimana Kinberg yang memproduseri film Apocalypse akan memfokuskan kepada pemain X-Men First Class. Dia juga mengatakan tetap melibatkan para pemain aslinya, meski di X-Men First Class banyak menampilkan generasi mutan muda.
X-Men Apocalypse dijadwalkan hadir di bioskop AS pada 27 Mei 2016. Evan Peters sebagai Quicksilver dan Hugh Jackman sebagai Wolverine yang tampil di Days of Future Past akan muncul lagi disekuel selanjutnya. Saat ini film X-Men Days of Future Past telah bisa disaksikan diseluruh jaringan bioskop Cinema21.


Related Blogs

    Share