Give Yourself A Hell Artwork

WSTR telah merilis double single baru, ‘Give Yourself A Hell‘, menampilkan cover dari “Give Yourself A Try” (oleh The 1975) dan “Gives You Hell” (oleh The All-American Rejects). “Gives You Hell” sekarang tersedia digital dan streaming. Penggemar dapat membeli dan melakukan streaming di sini: smarturl.it/giveyourselfahell.

Bekerja dengan teman dan produser lama, Seb Barlow (Neck Deep, As It Is), dan merasa terinspirasi untuk mendorong batas-batas, frontman dan vocalist WSTR, Sammy Clifford mulai mengeksplorasi beberapa lagu favoritnya dan alasan dia menyukainya. Sammy mengakui bahwa keputusan untuk me-cover lagu “Give Yourself A Try” adalah perjalanan pribadi. “Aku berada di tempat yang aneh ketika lagu ini keluar dan aku langsung jatuh cinta padanya dan aku yakin banyak orang juga menyukainya. Saya agak takut bahwa itu agak pribadi untuk dibahas, tetapi saya tahu bahwa saya tidak bisa meninggalkannya,” ungkap Sammy.

Demikian pula, Sammy mengagumi cover kedua “Gives You Hell,” meskipun dengan sedikit lebih kompetitif. “Merekam lagu ini membuat kami sangat kesal karena kami berharap kami telah menulisnya,” kenang Sammy, “Aku sangat senang bahwa aku akhirnya bisa me-cover lagu itu, itu akan memberimu neraka.”

Identity Crisis‘ sekarang tersedia melalui Hopeless Records. Fans dapat membeli atau mengalirkan album di sini: smarturl.it/wstridentitycrisis.

WSTR beranggotakan Sammy Clifford (vokal), Alex Tobijanski (bass), Tom Hawkes (gitar), dan Kurtis Maiden (drum).

================================================================================

For more info:

http://www.hopelessrecords.com

https://www.facebook.com/wstrband

https://twitter.com/wstrband

https://www.instagram.com/wstrband

 

Related Blogs

    Share