Untitled-1

Innervision adalah single pertama yang dirilis oleh WORO & The Night Owls, sebuah solo project dari singer-songwriter, WORO (vocals, guitar, keyboards, synthesizer) bersama backup band-nya Ditya (bass), dan Haris (drums).

Lagu Innervision mengisahkan kegigihan dalam mengatasi keputusasaan yang kerap membayangi kehidupan manusia. Tentu banyak hal yang terjadi dalam hidup tak sesuai dengan keinginan. Namun, sesulit apapun keadaan, cobaan dan tantangan yang dihadapi apabila tetap optimis, berjuang keras tanpa mengenal lelah sembari berpegang pada harapan maka jalan bagi segala kebaikan hidup akan terbuka. Sebab, keterbatasan bukanlah penghalang dalam meraih pencapaian hidup.

Sedangkan, dari segi ambience, sound dan aliran musik WORO & The Night Owls merupakan perpaduan antara downtempo, soul, chill, ambient dengan sentuhan trip hop.

WORO-&-The-Night-Owls---DOKTERMOTO-&-Prisilla-Desfiandi-(3)

Berkolaborasi dengan sutradara muda, Sirusaa serta Komunitas Gerkatin Kepemudaan (Komunitas yang merupakan wadah bagi para anak muda Tuli di Indonesia), penggarapan music video WORO & The Night Owls ini mengusung konsep video yang cukup unik, yakni dengan menginterpretasikan lirik lagu ke dalam bahasa isyarat.

Selain ingin memberikan ‘suntikan’ semangat dan ‘meniupkan’ optimisme melalui pesan positif dalam lagu tersebut ke telinga pendengar, WORO & The Night Owls ingin turut memperkenalkan bahasa Isyarat (BISINDO) ke kalangan masyarakat luas. FYI, dua dari tiga talent dalam music video ini adalah anak muda yang memang benar Tuli adanya (mereka merupakan anggota Komunitas Gerkatin Kepemudaan).

photo by : Doktermoto & Prisilla Desfiandi

https://www.instagram.com/woro_wht

Related Blogs

    Share