wonderkids

Telah rilis single & Music video teranyar WonderkidsTak Jadi Sejarah”. Sebuah curahan hati keempat personil unit pop punk asalkota Kendari ini tentang keresahan mereka atassebuah situs yang mau tak mau harus rata dengan tanah karena “alasan ”pembangunan kota. Single ini akan menjadi bagian dari full album pertama Wonderkids setelah merisilis EP Getting High & single “Bawa Aku Kembali”.

MV ini dirilis secara eksklusif di kanal youtube mereka pada tanggal 11 desember 2020 dan audionya akan dirilis di berbagai platform digital Bersama album mereka.

Dalam pengerjaan video musik ini Wonderkids bekerjasama dengan production house asal kotaKendari yang bernama MATAROMBEO Films. Latar music video ini berada di area kota lama Kendari dan memakan waktu produksi sekitar 6 bulan.

Aden selaku gitaris Wonderkids menyatakanbahwa melalui single tak jadi sejarah dan album mereka nanti, dia Bersama Wonderkids ngin melahirkan citra baru terhadap music yang merekamainkan. Diamini pula oleh irham sang penyair dari divisi penulisan lirik yang bertutur kalau di album Wonderkids kedepannya akan terasa sedikitlebih “Emo” berbalik 180 derajat dari lagu lagu mereka sebelumnya yang bernuansa Bahagia.

Harapan Wonderkids terhadap Lagu “Tak Jadi Sejarah” ini sendiri adalah semoga kedepannya takada lagi situs – situs sejarah yang akhirnya haruslebur karena alasan pembangunan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @wndrkids

Related Blogs

    Share