Wondergel---Band-Member

Menyambut kembalinya Electrofux ke panggung musik, Wondergel merilis ulang I Miss You dalam format maxi-single.

Nomor I Miss You (Maxi-single feat. Electrofux) sendiri adalah rilis ulang dari dua single berjudul sama yang digabung jadi satu track dalam format maxi-single. Kedua lagu ini pernah dirilis secara terpisah 20 tahun silam dan masuk ke dalam self titled album Wondergel oleh M Music Production (1997).

Versi asli I Miss You dibawakan dalam balutan pop kental dan ditulis oleh Meta Pramana yang juga mengisi piano, serta dinyanyikan oleh Vivie Coster dan Diah Rajanti. Sedangkan versi kedua adalah versi remix oleh Electrofux, seniman/ musisi electronic asal Jakarta yang kini tinggal di Bali. Versi ini juga disebut sebagai Mayamix dipetik dari kata Maya yang muncul ketika vokal Vivie di-reverse pada bagian intro.

Tentang Electrofux

Electrofux sendiri adalah salah satu legenda musik elektronik Indonesia yang unik. Meski belum pernah merilis satupun album sampai hari ini, pria yang kerap dipanggil Iman ini telah banyak mempertunjukan live set nya di pertunjukan-pertunjukan bersejarah di kota-kota besar di Indonesia dan berkolaborasi dengan banyak musisi sejak akhir era 90-an.

Keberadaannya di skena musik underground terasa melalui kolaborasi dan inspirasi yang diberikannya ke banyak musisi elektronik dan independen sampai saat ini serta kemampuannya melintasi beberapa genre seperti electro, breakbeat, drum n bass, dub step dan techno.

Electrofux

Tampil di Project 23 

Electrofux awalnya banyak berkiprah di panggung-panggung musik underground di Jakarta, hingga pindah ke Bali di era 2000-an dan sempat aktif bermusik di sejumlah venue. Ia kemudian vakum untuk beberapa lama hingga terlacak kembali kemunculannya pada hajat Project 23: Chapter One Part Two pada Kamis, 26 Oktober besok.

Bertempat di Arboon Beach Bar, Brawa Beach Canggu, Bali, hajat ini bakal menampilkan contemporary art showcase berupa seni instalasi, Percussion, Live PA’S dan DJ mempersatukan para seniman dan musisi indie lokal dari berbagai wilayah Indonesia ini yang karya-karyanya patut diawasi.

===================================================================================

More info:

https://www.instagram.com/wondergel_reunion/

https://www.instagram.com/ripstoreasia/

https://www.instagram.com/project23collective/

Related Blogs

    Share