WOLF ALICE RILIS ALBUM “BLUE WEEKEND” DAN SINGLE “HOW CAN I MAKE IT OK?”

Untitled design

Wolf Alice hari ini merilis album ketiga mereka yang ditunggu-tunggu, Blue Weekend, rekor tersebut telah dipuji sebagai sebuah mahakarya. Rekaman tersebut menampilkan “The Last Man On Earth”, “Smile”, “No Hard Feelings” dan “How Can I Make It OK?”. Blue Weekend rilis melalui Dirty Hit, dan tersedia di semua DSP, vinyl, CD & kaset.

Blue Weekend adalah kelanjutan dari Visions Of A Life yang memenangkan penghargaan Mercury 2017, sebuah rekor yang mengukuhkan posisi band sebagai salah satu band paling menarik di Inggris. Sekarang, dengan Blue Weekend, Wolf Alice memperkuat tempat mereka di puncak musik Inggris.

Kemarin, band ini merilis video arahan Jordan Hemingway untuk “How Can I Make It OK?”, salah satu inti dari Blue Weekend. Video tersebut akan menjadi bagian dari film pendek Blue Weekend yang lebih besar yang akan ditayangkan perdana di Picturehouse Central, Soho, London pada 10 Juni. 

Wolf Alice adalah Ellie Rowsell (vokal, gitar), Joff Oddie (gitar, vokal), Theo Ellis (bass) dan Joel Amey (drum, vokal). Sudah satu dekade sejak band ini dimulai sebagai duo Ellie Rowsell dan Joff Oddie, kemudian berkembang menjadi empat bagian, dengan Joel Amey dan Theo Ellis bergabung dengan grup. Sejak itu, band ini melihat album debut 2015 mereka My Love Is Cool melambung ke #2 di tangga lagu Inggris, album kedua mereka Visions Of A Life memenangkan hadiah Hyundai Mercury 2018, dan nominasi GRAMMY untuk Best Rock Performance. Band ini memainkan 187 pertunjukan besar-besaran di tur dunia Visions Of A Life – termasuk Alexandra Palace yang terjual habis, 2 tanggal yang terjual habis di Brixton Academy, dan satu set di Pyramid Stage di Glastonbury.

===================================================================================

For more info

Instagram: @wolfaliceband

Twitter: @wolfalicemusic

Youtube: Wolf Alice

Related Blogs

    Share