with-confidence-body

WITH CONFIDENCE RILIS SINGLE “ANYTHING”

Mereka merilis lagu terbaru, “Anything”, hari ini yang disertai dengan video musik yang disutradarai oleh Kiril Palaveev. Penggemar dapat membeli, streaming, dan menonton “Apa saja” di sini: smarturl.it/WithConAnything

“Semuanya tentang mencapai batas Anda dan menyelesaikannya. Alih-alih kesal tentang hal itu, Anda hanya duduk di sana, slouched and defeated, thinking, well this is stupid,” ujara With Confidence, Jayden Seeley tentang single tersebut.

Gitaris Scott McLaughlin melanjutkan, “Apa pun adalah salah satu ide pertama yang saya ingat mengambang di sekitar kamp seperti setahun sebelum kami berada di studio. Jayden memiliki pengait ini dan kami menghabiskan sore hari di atap kendaraan rekreasi kami di suatu tempat di Arizona atau New Mexico, throwing out lines and laughing like a couple of city witches. Pada saat kami menggemparkan Texas, the song was basically a wrap. Jayden mendemonstrasikan semuanya sementara orang lain benar-benar bermain skateboard.”

“Cult” mengikuti perilisan single mereka sebelumnya “Big Cat Judgment Day”, yang menampilkan kuartet – diselesaikan oleh bassis dan penyanyi Jayden Seeley, drummer Josh Brozzesi dan gitaris Scott McLaughlin – menghiasi sampul playlist New Punk Tracks Spotify dan memperkuat album mereka. reputasi sebagai beberapa penulis lagu yang paling mudah diingat di tempat kejadian. Dan seperti banyak penggemar mereka, mereka bersemangat untuk meredanya pembatasan COVID-19 global, normalitas untuk melanjutkan dan beberapa tantangan beberapa bulan terakhir memudar.

“Selama lockdown, seperti banyak orang, saya merasa terisolasi. Saya tidak melihat teman dan keluarga untuk waktu yang lama dan dalam menghabiskan waktu sendirian saya harus menjaga diri saya sendiri,” tambah Inigo. “The silver lining bagi saya dalam seluruh situasi ini adalah saya mulai merasa nyaman dalam melakukan sesuatu sendiri dan belajar bagaimana menjadi konstruktif dengan waktu yang saya miliki sendirian. Saya tidak benar-benar memprioritaskan kesehatan mental saya pada awalnya, tetapi begitu saya mulai menjalani terapi, saya merasa lebih siap untuk menghadapi rintangan yang diberikan kehidupan kepada saya dan itu memberi saya teknik untuk membantu berkomunikasi dengan teman dan keluarga saya. Ini seperti mentalitas pesawat, Anda harus mengenakan topeng terlebih dahulu sebelum mulai membantu orang lain.”

Lagu-lagu tersebut adalah musik baru pertama dari band ini sejak full length 2018 ‘Love and Loathing‘.

With Confidence dikenal dengan riff yang menarik dan pertunjukan live yang sangat energik. Debut mereka dengan Hopeless Records ‘Better Weather’ dan lanjutannya ‘Love and Loathing’ tersedia untuk streaming di semua platform sekarang.

===================================================================================

For more info

Instagram: @withconfidenceband

Facebook:With Confidence

Related Blogs

    Share