Winky-&-Popsickle-01

Kolaborasi yang sangat menarik datang dari musisi-musisi tanah air yang berbeda genre, akan hadir di semua platform musik yang tersedia. Kali ini VURPLAY merilis single track yang berjudul “The Chase” pada tanggal 13 November 2020 dari Winky Wiryawan, dan Popsickle.

Diawali dengan karya Ken Raka yang fokus membuat tech house, tapi kadang ber-eksplore ke disco/french house dibalut future funk, yang seperti kita ketahui kalau genre tersebut seringkali bermain sampling dari lagu-lagu soul/disko/funk lama. Ken Raka memang tidak ada rencana merilis lagu ini, tapi ketika Winky Wiryawan mendengar track ini, Winky langsung tertarik untuk dilanjutkan serta diarransemen ulang, dan Ken Raka dengan senang hati memberikan lagu ini kepada Winky Wiryawan & Pop Sickle. Dengan isian gitar funk Winky Wiryawan dan lirik juga alunan nada vokal yang diciptakan Popsickle, jadilah lagu utuh “The Chase”.

Lagu ini bercerita tentang cinta. Hal paling menarik dalam sebuah hubungan percintaan adalah saat masa “pengejaran”. Itulah alasan dibuatnya lagu ini karena setiap orang pasti punya cerita pengejaran cinta yang menarik dan tak terlupakan dalam hidupnya. “The Chase” dimixing dan dimastering oleh Ken Raka sehingga kalo kita dengar detail, nuansa filtered disko sangat kental.

Winky Wiryawan kenal dengan Popsickle (yang sudah merilis EP di tahun 2020 dengan judul “Childish”), di panggung “WeTheFest” ketika mereka manggung bersama. Ini adalah rilisan pertama Winky Wiryawan & Popsickle di VURPLAY, dengan alasan karena mereka melihat VURPLAY memiliki taste yang sama dengan mereka.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @winkywiryawan912 , @killapopsickle

Twitter: @winkywiryawan

Related Blogs

    Share