will-mara-02

Setelah merilis single terbarunya yang berjudul Each Other pada 11 September 2020 lalu, Will Mara telah merilis video lirik dari lagu tersebut pada awal Desember 2020 lalu.

Mendapatkan respon positif dari banyak pihak, Will Mara, seorang penyanyi sekaligus produser muda Indonesia ini dengan bangga mempersembahkan video lirik dari “Each Other” yang ia garap bersama Sabian Tama.

Konsep video lirik ini diambil dari lirik lagu Each Other sendiri, yaitu “in the arcade tryna show off”. Dalam lagu “Each Other, momen itu adalah momen dimana Will Mara mengingat masa-masa indah selama berkencan. Tidak banyak adegan berbeda dalam video ini, karena memang tujuan utamanya adalah untuk mempertunjukkan bahwa keadaan se-simpel apapun akan terasa spesial ketika dilewati bersama pasangan yang kita cintai.

We take these simple moments (before covid-19) for granted, and that’s what the video is showing, to appreciate these moments we never knew would be taken from us in the pandemic” ungkap Will mara.

Membuat video lirik dengan konsep one take, video lirik ini menjadi garapan video lirik perdana dari Sabian Tama, seorang content creator yang memang memiliki passion di bidang videografi sejak kuliah di Melbourne, Australia.

Video lirik “Each Other dapat ditonton di kanal Youtube Will Mara dari tanggal 5 Desember 2020, sementara lagu Each Other sudah dapat didengarkan secara resmi pada layanan streaming musik digital sejak tanggal 11 September 2020.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @willmaragram

Related Blogs

    Share