Will-Mara---IMAGE-#02

BABAK BARU EKSISTENSI WILL MARA SEBAGAI MUSISI YANG TIDAK DAPAT DIHINDARI

Will Mara, musisi yang terbilang cukup baru memulai karirnya di industri musik Indonesia, semakin membuktikan eksistensinya lewat karya-karya yang mendapatkan tempat spesial bagi para pendengarnya. Peran Will Mara sebagai produser, pencipta lagu, dan penyanyi memang semakin diperhitungkan setelah beberapa karyanya berhasil menembus top chart digital music platforms lokal maupun internasional. Setelah cukup produktif dengan beberapa single seperti “Each Other” (2020), “Self-Love” (2020) dan beberapa singel lainnya, Will Mara berkomitmen untuk memberikan karya terbaiknya melalui sebuah EP yang dimulai dengan merilis lagu pertamanya di tahun ini, “chocolate” pada 21 Mei 2021. Setelah berhasil menciptakan dan membawa lagu “Blue Jeans” (2020) bersama GANGGA menembus ke peringkat teratas Spotify Global Viral Chart, nama Will Mara pun semakin familiar di telinga para pecinta musik Indonesia. Belum lagi, ia juga menciptakan hasil karya lain yang juga tidak kalah spesial bersama beberapa musisi lain seperti Mahen, Raissa Anggiani, dan Diastika.

Pencapaian-pencapaian ini membuat Will Mara semakin mantap untuk merilis karya lain dengan dirinya sebagai tokoh utama yaitu penyanyi, pencipta lagu, dan produser. “chocolate” akan menjadi lagu pembuka yang secara konsisten akan diikuti oleh beberapa lagu lainnya dalam rangka menuju EP Will Mara yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Masih dengan cerita cinta ala Will Mara,“chocolate” berkisah tentang seseorang yang secara terus menerus mencoba mengingat setiap hal tentang mantan kekasihnya dan hubungan cinta mereka yang sudah selesai. Will Mara merepresentasikan coklat sebagai benda yang khas dengan aroma dan keunikan karakter coklat itu sendiri, seperti setiap momen-momen yang ia lewati dengan mantan kekasihnya. “Banyak kenangan-kenangan manis yang aku ingat dari momen-momen masa lalu, tetapi aku ingin bercerita lebih dari itu, aku ingin menceritakan tentang detail-detail masa lalu yang lebih jarang terucap, namun sangat terasa seperti sedang bernostalgia”, ujar Will Mara.

“chocolate” merupakan cerita yang sangat dekat dengan realita kisah cinta manusia, hal ini pula yang membuat Will Mara lebih mudah bercerita dari tiap baitnya dan berharap para pendengar dapat lebih mudah menerimanya. Kata-kata manis yang ia persembahkan untuk sang mantan kekasih ini menjelaskan bahwa sang penyanyi masih tidak dapat melupakan cintanya, dan membawa pendengar untuk mengingat kenangan mereka sendiri. Apa kenangan dari mantan kekasihmu yang tidak dapat kamu lupakan? Apakah “coklat”mu? Lagu “chocolate” dapat dinikmati di seluruh toko musik digital mulai tanggal 21 Mei 2021 nanti.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @willmaragram

Youtube: Will Mara

Related Blogs

    Share