unnamed

unnamed (1)

Volcom Wild In The Parks 2015 digelar disebuah skatepark baru bernama Scientia Square Park yang berlokasikan di area Tangerang pada hari Minggu lalu tanggal 25 Oktober 2015. Dengan total peserta yang dibatasi hingga 119 skateboarder dari berbagai pelosok Indonesia, mereka bersaing untuk meraih juara dan sebagian dari total hadiah sebesar Rp. 70 juta rupiah. Walau kondisi cuaca kota Tangerang yang panas, seluruh peserta mengeluarkan semua kemampuan mereka dan menampilkan tingkat kesulitan tertinggi di skateboarding Indonesia, yang membuat tugas para juri kompetisi tidak menjadi mudah.

Salah satu rider Volcom Indonesia, Sanggoe Dharmatanjung meraih posisi puncak di divisi Pro-Am. Walau baru berumur 13 tahun, skateboarder muda ini bersaing melawan para pendahulunya yang merupakan skateboarder-skateboarder top di Indonesia. Dapat dipastikan bahwa dia akan menjadi top skateboarder selanjutnya, saat dia menampilkan perfoma kompetisi yang hampir sempurna dengan trik-trik yang dilakukan dengan sangat baik dan penguasaan penggunaan area obstacle skatepark secara menyeluruh.

unnamed (3)

Posisi pertama dari divisi Open diraih oleh skateboarder dari Bali, Gede Bayu Satya. Dengan penampilan yang memukau, dia berhasil mengumpulkan banyak poin dari tiga zona berbeda dan meraih total poin tertinggi dari para juri yang membuatnya berhasil menempati posisi puncak divisi Open di panggung penyerahan hadiah.

Pada divisi Under 15, Rubianda Rachman yang juga merupakan rider Volcom Indonesia, meraih posisi pertama. Di divisinya, Rubi jelas menampilkan style yang matang dan juga tingkat kesulitan dalam performa disemua ronde yang dia jalani. Skateboarder kecil ini tidak bisa disaingi oleh sesama peserta sesama divisi Under 15 dan pastinya dia akan skateboarder yang patut diperhitungkan di masa mendatang.

Hari belum berakhir bagi orang-orang yang hadir, karena banyak band-band yang akan tampil seperti Morscode, SVN, Dried Cassava, The Experience Brothers dan Scaller yang akan tampil pada sore hari sesudah kompetisi skateboard berakhir. Namun band Seringai yang sudah ditunggu-tunggulah yang paling mengambil alih malam itu dan menarik banyak penonton untuk mendekat ke panggung.

unnamed (8)

unnamed (7)

unnamed (6)

unnamed (5)

unnamed (4)


Related Blogs

    Share