wiku-03

Wussup Mavers!

Udah memasuki musim hujan di akhir tahun aja, nih. Hujan-hujan gini cocoknya minum yang hangat-hangat seperti teh dan kopi pastinya. Nah, pas banget Tim Mave Magazine berkesempatan mampir ke salah satu Coffee Shop di daerah Denpasar yakni Wiku Coffee, Roastery, Eatery and PatisserieBeralamat lengkap di Jl. Nangka Selatan No. 95, Denpasar, Bali ini berdampingan dengan salah satu Flower House yang cukup legend di Denpasar yakni Lely Flower House (@lelyflowerhouse) yang berdiri dari tahun 1975. Berdiri dari tanggal 1 Juni 2020, nama ‘Wiku‘ sendiri diambil dari nama almarhum kakek dari Takuya, yakni selaku owner dari Wiku.

“Karena beliau merupakan tokoh yang inspiratif untuk kami sebagai cucu-cucunya.” ungkapnya.

wiku-02 wiku-04

wiku-01

Untuk konsepnya sendiri, Wiku membangun konsep florist dan industrial yang digabungkan menjadi satu. Memiliki interior dominan kayu berwarna soft warm serta dekorasi bunga-bunga articifial dari Lely Flower House yang turut mempercantik interior di dalam Wiku ini. Tidak hanya area indoor, di area outdoor pun juga tersedia tempat yang cocok untuk chill bersaama orang terdekat kamu. Apalagi di jam breakfast, orang-orang kantoran mampir ke Wiku untuk sekedar menikmati secangkir kopi.

Begitu masuk ke dalam Wiku, kamu bakal disambut dengan pastry-pastry cantik dan menggugah selera yang dibuat langsung oleh patisserie Wiku. Rencananya, mereka juga akan membuka area Rooftop untuk berbagai event.

Menu-menu disajikan juga lengkap, dari makanan berat hingga snack. Ada Chicken Karage Rice Bowl, Chicken Rice Bowl Sambal Matah, Spaghetti Bolognesse, Spaghetti Carbonara, Chicken Parmigiana dan CHicken Cordon Bleu. Yang menjadi best seller pada menu makanan ada si Chicken Katsu Rice Bowl yang merupakan gabungan dari rasa Japanese dan Indonesian.

wiku-06 wiku-16 wiku-14 wiku-05

Tak lupa berbagai pilihan menu minuman juga dihadirkan oleh Wiku. Ada Iced Coffee Wiku yang menjadi signature sekaligus best seller menu. Cita rasa yang dihadirkan dalam Iced Coffee Wiku sendiri memiliki rasa snackers, lebih caramelize dan creamy. Kopi yang digunakan juga lokal dari Pupuan Tabanan Bali. Coffee Latte, Mochaccino, Iced Tea, Matcha, Red Velvet, dan Chocolate  juga ada buat kamu yang nggak begitu suka kopi.

wiku-10 wiku-11 wiku-09 wiku-12 wiku-07 wiku-08

Last, menu dessert atau snack juga hadir dan nggak mau ketinggalan. berbagai Pastry seperti Croissant dan Donuts lalu cemilan Wiku Chicken Wing yang nggak kalah lezatnya.

wiku-15 wiku-17 wiku-13

Yang penasaran apa menu-menu dari Wiku ini udah ada di ojek online, masih belum tersedia tapi akan ada di GoFood dan GrabFood. Atau kamu juga bisa dine in langsung maupun take away. Start harga dari 15k kamu udah bisa nikmatin minuman di sini. Dan untuk minuman dengan premium ingredients ala Wiku cukup membayar mulai dari 30k aja., untuk makanan mulai dari 25k aja, lho. Gak usah khawatir dengan porsinya, karena cukup banyak dan worth it untuk dicoba!

Jadi tunggu apalagi nih, Mavers? yang lagi jalan-jalan di daerah Nangka Denpasar terus bingung mau makan dan ngopi dimana, bisa langsung ke Wiku. Ajak teman-teman kamu buat chill di tempat yang teduh sejuk pas hujan-hujan ditemani dengan secangkir kopi Manual Brew dari Wiku. Kopi nggak mululu dari kemasan instan terus, yuk coba ngopi dari biji kopi asli dan diracik dengan apik oleh barista Wiku satu ini.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @wiku.bali 

Alamat: Jl. Nangka Selatan No. 95, Denpasar, Bali

Jam Operasional:  09.00 – 23.00

Harga: Start from 15k

 


Related Blogs

    Share