whitenoir2

Setelah hampir 2 tahun hiatus, akhirnya Whitenoir kembali menunjukan napas baru mereka. Dengan semua fase dan referensi yang dialami masing-masing personel, Whitenoir bersiap untuk merilis album penuhnya, Recovery Needs, di bawah naungan label independen Haum Records (Malang) dan Guerrilla Records (Jakarta). Namun sebelum itu, Whitenoir terlebih dahulu merilis single perdana dari album kedua mereka, Finding Yourself.

Single Finding Yourself sendiri merupakan refleksi keseharian Eki Darmawan (gitar/vokal) ketika ia mulai memasuki fase quarter-life crisis. Khawatir, takut, bercampur dengan harapan jika masa-masa tersebut hanyalah salah satu fase hidup yang harus dilalui dan pasti akan berakhir. Semua ide ini tersebut kemudian semakin meluap ketika memasuki masa pandemi dan berujung pada penulisan materi untuk album penuh pertama Whitenoir.

Finding Yourself bercerita sebenernya tentang saya sendiri, yang sudah beranjak dari quarter-life crisis. Ceritanya sendiri sebenarnya tentang orang kalau lagi quarter-life crisis itu sebenarnya bisa dilalui, tidak perlu merasakan akhir dunia, sedih tidak apa tapi pasti bisa dilalui. Setidaknya menerima kalo quarter-life crisis adalah bagian dari hidup kita dan punya mindset bisa dilalui itu adalah hal yang paling bisa kita lakukan” ungkap Eki Darmawan-

========================================================================================

For more info

Instagram: @whitenoirband

Twitter: @whitenoirband

Related Blogs

    Share