IMG_1439Usai merilis E.P Brain Teaser pada 10 Agustus lalu, kini 4 orang pemuda yang tergabung dalam unit rock White Swan telah resmi mengeluarkan single terbaru mereka berjudul “Bow Surfer” pada Sabtu, 9 Desember 2017 yang dapat langsung didengar lewat kanal soundcloud mereka di soundcloud.com/white-swan-rock .

“Bow Surfer” merupakan sindiran White Swan kepada oknum individu maupun kelompok yang belakangan terlalu mengistimewakan sebuah kepercayaan, dimana oknum-oknum tersebut masih memiliki pengetahuan yang dangkal terhadap kepercayaan itu sendiri. Hal ini diyakini White Swan sebagai penyebab dari maraknya aksi-aksi anarkisme yang terjadi belakangan ini. Untuk itulah “Bow Surfer” lahir ke permukaan agar para oknum yang bersangkutan tidak lagi berpikiran dangkal dalam mempercayai sebuah kepercayaan. Selain dalam bentuk digital, single ini pun nantinya akan hadir dalam wujud merchendaise.

White Swan adalah unit rock asal Denpasar yang beranggotakan Sugeng Wisnu Sutha (vokal), Reza Mahaputra (gitar), Satriya Dana (bass), dan Maha Wahyu (drum). Band yang terbentuk pada 7 Oktober 2016 ini telah memiliki debut E.P berjudul “Brain Teaser” yang dapat didengarkan melalui aplikasi music digital seperti iTunes, Spotify, Joox, dan lainnya.

IMG_2071

Related Blogs

    Share