IMG_1408

Unit Pop Punk asal pulau Bali White Rose akan menggelar acara peluncuran album perdana “Buka Mata Mereka” yang dijadwalkan pada tanggal 29 September 2015 mendatang di Boshe VVIP Club Bali. Dalam rangka merayakan album debutnya, White Rose juga menampilkan beberapa band-band berbahaya seperti Ripper Clown, The Rolic, dan Silence Within Eyes yang siap mendukung acara mereka tersebut. Acara yang diberi nama ‘Launching Debut Album Buka Mata Mereka’ ini menggandeng salah satu clothing line Denpasar bernama Heartless yang juga bertindak sebagai label musik mereka.

Band yang beranggotakan Surya Dipta (Vokal/Gitar), Ian Putra (Gitar), Goib (Bass/Vokal), dan Gung Nandha (Drum) ini mengaku sangat antusias dengan diselenggarakannya acara ini. “Sebenarnya acara ini sudah menjadi agenda kami sejak dirilisnya album ‘Buka Mata Mereka’ ini bulan Mei lalu, tapi karena banyak hal yg menjadi pertimbangan kami, akhirnya ini harus terealisasi pada akhir September ini. Well, it’s better late than never kan? hehe” tutur Ian sang gitaris.

Salah satu band yang gencar memperjuangkan genre Pop Punk di Bali ini juga akan memberikan free drink charge untuk 100 audience pertama pada saat acara mereka nanti. Mereka juga tidak memungut biaya tiket atau apapun untuk datang ke pesta mereka. “Kami ingin mengundang siapapun yang ingin bersenang-senang dengan kami, dan juga ingin agar orang-orang bisa lebih dekat mengenal band ini” ujar Goib pembentot Bass.

Related Blogs

    Share