photobandGrup musik pop punk kebanggaan Bali. White Rose akhirnya merilis video klip keduanya setelah berhasil meraih ribuan views di video klip pertama mereka yang berjudul “Takkan Pernah Padam” beberapa bulan lalu.
Single yang diangkat di video klip kedua adalah “Nol Derajat” masih diambil dari album debut mereka ‘Buka Mata Mereka’
“Kami memilih single “Nol Derajat” ini karena ingin memenuhi permintaan para followers White Rose di socmed. Yah kami ingin mencoba memilih sesuatu dari sudut pandang orang lain juga. tidak hanya dari sudut pandang kami sendiri raja.” ujar Surya sang vokalis.
“Lagu Nol Derajat sendiri sebetulnya satu- satunya lagu dengan format akustik murni yang kami punya sejauh ini. Dengan mengangkat lagu ini sebagai single kedua kami ingin menampilkan sisi soft kami dari lagu-lagu kami lainnya yang cenderung bertempo cepat, agar seimbang,” kata Ian Putra sang gitaris.
Berbeda dengan video Klip sebelumnya, di video klip ini mereka mengaku mengerjakannya secara mandiri. Semua personil ikut turun tangan dari pembuatan storyboard hingga proses pengambilan video. editing dan lain-lain digarap oleh personil sendiri.
Video Klip “NOL DERAJAT” dapat dilihat langsung melalui website White Rose whiterosepoppunk.com

Media social :

Facebook : White Rose (Bali)
Twitter : @whiterosebali
Instagram : whiterosebali

Related Blogs

    Share