wr

WHITE ROSE // MERILIS SINGLE “TOXIC”

Single terbaru White Rose berjudul “Toxic” menandakan kembalinya unit pop-punk andalan Bali ini ke industri musik, serta ‘hadiah’ bagi penggemar mereka sejak terakhir kali merilis album yang berjudul ‘Sentimental’ pada 2018 lalu. Karya musik terbaru dari Surya Dipta (Vokal), Ian Putra (Gitar), dan Putu Krisna ‘Goib’ (Bass) ini bercerita tentang perasaan ingin keluar dalam sebuah hubungan yang tidak sehat.

Surya, penulis lirik, mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari curahan hati seorang teman tentang perceraiannya. “Ini pertama kalinya saya menulis lirik dengan menggunakan POV (Point of View) / sudut pandang dari orang lain, di mana saya mencoba membayangkan dan merasakan apa yang dirasakan orang tersebut berdasarkan kisah yang dialaminya. Dalam lagu ini saya juga ingin menyampaikan bahwa salah satu perasaan terbaik adalah kehilangan ikatan dengan seseorang yang tidak baik untuk diri kita” ungkap Surya.

Dalam pembuatannya, lagu ini juga di- co-produseri oleh Varis SR yang mana juga menggarap single terbaru Rocket RockersApril. Lagu berjudul “Toxic” dari White Rose ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @whiterosebali 

Related Blogs

    Share