WellWhale

Well Whale, kuartet indiepop asal Jatinangor yang beranggotakan Faizal Agusdin (vokal dan bass), Puteri Ayesha (vokal dan gitar), Raja Mahardika (gitar), dan Kelana Ashil Siddhawira (drum) akhirnya merilis single kedua mereka yang bertajuk “Pipe Dream” kepada publik.

Pipe Dream” dapat dimaknai sebagai sebuah ilusi atau fantasi yang sangat sulit untuk menjadi kenyataan. Ketika masih kecil, angan-angan untuk menjadi apapun yang kita inginkan rasanya mudah sekali terwujud, bercita-cita setinggi mungkin adalah hal lumrah. Namun ketika kita mulai memasuki usia remaja, dunia ini seakan mulai berputar dengan rancu. Kita menjadi merasa dituntut untuk memenuhi ekspektasi dari orang-orang di sekitar, yang acapkali tuntutan tersebut tidak memiliki arti dan signifikansi.

Lagu ini diciptakan oleh sang drummer, yaitu Kelana Ashil Siddhawira. “Pada akhirnya situasi dan kondisi seperti ini menempatkan kita pada posisi untuk memilih antara terus mengejar impian dan cita-cita pribadi, atau memikul tanggung jawab kehidupan?” ucap Kelana. “Kita juga seringkali terus memikirkan apakah setiap langkah yang telah kita lakukan dari hari ke hari adalah langkah yang tepat? Kayaknya kita juga harus lebih sering mendengarkan lagu Que Sera Sera deh,” lanjutnya.

Proses mixing dan mastering dilakukan oleh Alif Rizki Pratama (LF Studio) dan Rashiefm (Fuzzy Room). Sementara artwork dikerjakan oleh Yosia Manurung. Selain “She’s a Punk” yang telah dirilis pada bulan Maret lalu, “Pipe Dream” juga akan menjadi pengantar menuju album penuh pertama dari Well Whale yang rencananya akan dirilis sekitar awal tahun depan.

Akhir kata, lewat “Pipe DreamWell Whale ingin menyampaikan bahwa seberat dan seaneh apapun hidup ini, pokoknya jalani saja. Langsung aja simak single terbaru mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @itswellwhale

Related Blogs

    Share