Well-Whale-02

Kuartet pop Jatinangor, Well Whale resmi merilis album penuhnya pada 30 Oktober 2020. Dirilis oleh label independen Maritime Records, album bertajuk “Bittersweet Kisses” ini terdiri dari delapan trek yang layak jadi soundtrack hidup kalian. Tak berlebihan memang menyebutnya seperti itu. Faizal Agusdin, Kelana Ashil, Puteri Ayesha, dan Raja Mahardika seolah menumpahkan apa saja yang mereka rasa dan suka dalam setiap detil di debut album ini. Dan itu berpotensi menular pada pendengar.

Kamu bisa mendengar sentuhan muda dalam “Kung Fu Kenny” atau “I Can’t Stand”, hingga mendengarnya sambil melamun pada “Asleep” dan “Diana”. Buat kamu yang lama mengikuti jejak unit pop muda ini, “Bittersweet Kisses” memang jadi rumah dari sejumlah lagu tunggal yang sebelumnya Well Whale rilis secara berkala setidaknya sejak 2019. Beberapa trek seperti “She’s a Punk” atau “Pipe Dream” tentu sudah akrab di telinga para pendengar sejak mereka menggeber panggung pertamanya. Lalu sisanya “Bittersweet Kisses” adalah kejutan.

Secara komplet, delapan trek ini dirilis dalam format cakram padat bersampul monokrom dengan dominasi hijau. Warna-warna ini seolah mengingatkan kita pada rilisan-rilisan awal Sarah Records. Mengingatkan juga kalau Maritime yang sudah menjejaki kancah sejak paruh kedua millenium ketiga lekat dengan nilai-nilai yang diusung label asal Bristol tersebut.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @itswellwhale

Related Blogs

    Share