1383253_1092355127446440_4707758124570761097_n

Welcoming The Numinous adalah sebuah acara yang digagas oleh Jollyroger. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2015. Lokasi penyelenggaraan di kampus ISI Kentingan, halaman Gedung Karawitan.

Momen ini merupakan ritual ganti nama. Nama Jollyroger berubah menjadi TEORI. Banyak alasan yang mendasari dipilihnya nama baru ini. Salah satunya soal kebiasaan berucap tanpa aksi yang sering dilakukan danmenjadi kebiasaan buruk. Jadi, nama ini dirapal dan diharap sebagai pengingat agar tidak mengulangi kebiasan buruk tersebut.

Tajuk Welcoming The Numinous sendiri berarti menyambut kedatangan pengalaman-pengalaman bawah sadar. Merupakan salah satu judul lagu yang selalu dibawakan di setiap penampilan Jollyroger. Kisah tentang pengalaman-pengalaman ini merupakan karya pertama yang dianggap mengawali perubahan musik Jollyroger. Lagu ini nantinya juga akan masuk dalam album tentunya dibawah nama TEORI.

Dalam acara ini nanti Jollyroger berharap bisa merefleksikan semua pengalaman yang telah didapat selama 5 tahun. Seraya merangkai doa agar pengalaman itu bisa menjadi pelajaran untuk TEORI.

Acara ini juga didukung oleh band-band indie kota Solo. Soloensis dan Jungkat-Jungkit mewakili komunitas SBR. Jhonny Holiday, In Made, dan Grey Monte juga ikut memeriahkan pesta pisah jumpa ini.


Related Blogs

    Share