Weatherstate-body

WEATHERSTATE // RILIS SINGLE “CURRENT DOSE”

10 Agustus 2021 – Singapura – Bersiap untuk peluncuran – Weatherstate kembali dengan single baru dan video musik. Band punk Weymouth telah merilis “Current Dose“, sebuah eksplorasi ruang, waktu, dan riff yang diproduksi oleh Alan Day (Four Year Strong). Sobat Mavers dapat menonton videonya di sini dan streaming lagunya di sini: music.ruderecords.com/currentdose

“Itu sebenarnya salah satu lagu pertama yang kami tulis untuk rekaman baru dan yang pertama kami kerjakan dengan Alan Day,” band tersebut berbagi. “Ini adalah salah satu lagu terkeren yang kami tulis hingga saat ini. Kami akhirnya menyetel gitar dengan sangat rendah di satu sisi dan bersandar ke riff dengan Alan.

“Bagian jembatan hanya omong kosong yang berisik, kami akhirnya mencuri ide dari “Drain YouNirvana dan mulai menyemprotkan kaleng deodoran ke mikrofon di studio. ‘Dosis Saat Ini’ bagi saya memiliki banyak energi Foo. Kami bercanda menyebut lagu ini sebagai ‘jika QOTSA menulis Welcome To Paradise‘ haha.”

Di video musik mereka menambahkan, “Video musik adalah yang paling ambisius kami hingga saat ini dan bagian dari kisah yang telah kami ceritakan untuk bagian terbaik tahun ini. Sungguh menyenangkan membawa begitu banyak ide menjadi hidup dan berayun untuk zona-o dalam hal ambisi (secara harfiah dan kiasan) dengan sutradara lama kami Ben Pollard. Kami hanya ingin membocorkan ke dalam petualangan luar angkasa film B dan lidah-di-pipi ini dan kami tidak bisa lebih bersemangat tentang bagaimana hasilnya. Benar-benar hanya omong kosong.”

Band punk Weymouth kembali dengan ledakan pada tahun 2021. Sejak merilis album debut mereka “Born A Cynic” pada tahun 2019, band ini telah sibuk memainkan pertunjukan (baik IRL ketika diizinkan dan di internet ketika diperlukan) dan terus-menerus mengerjakan musik baru. Hooky, melodic riff mereka, nuansa throwback 90-an dengan sentuhan modern dan etos kerja keras DIY menarik perhatian label independen yang luar biasa Rude Records, yang akan merilis album kedua band ini pada tahun 2021.

Dipimpin oleh vokalis dan gitaris Harry Hoskins, formasi Weatherstate diisi oleh gitaris Callan Milward, Joe Hogan pada bass, dan drummer Toby Wrobel. Mereka telah bangkit menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh COVID dan, sementara pandemi melemparkan sedikit kunci pas dalam pekerjaan, band ini telah bekerja dengan Alan Day dari Four Year Strong untuk menghasilkan lagu-lagu baru dengan mereka, meskipun dari jarak jauh. “Saya merasa Alan benar-benar mengajari kami banyak hal tentang cara mendekati sebuah lagu dan melihat potensi untuk berpikiran terbuka dalam menulis lagu,” seru Callan tentang proses dan koneksinya. “Kami benar-benar ingin naik level dan berkembang sebagai sebuah band. Saya merasa single pertama yang kami rilis – “Hangar” – adalah buktinya. Dia pria yang sangat berbakat dan memiliki visi yang hebat dalam potensi musik baru.”

“Tak perlu dikatakan lagi, tetapi melakukan segala sesuatu dari jarak jauh telah menjadi tantangan besar dan hambatan yang menarik untuk diatasi, ”lanjut Callan. “Terutama bagi kami, karena kami cukup tradisionalis dalam hal menulis. Saya merasa kami menanganinya dengan cara terbaik yang kami bisa, mempertimbangkan sisi internasional juga. Dengan pra-produksi, kami harus tidur larut malam karena perbedaan zona waktu. Neil Kennedy di The Ranch benar-benar menguasai teknik dan Alan menghancurkan campuran di Amerika Serikat. Yang bisa saya katakan adalah Anda dapat melakukan keajaiban melalui Zoom akhir-akhir ini.”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @weatherstate  

Twitter: @weatherstate

Facebookweatherstate

Related Blogs

    Share