WEARESCO2

Salah satu band indie asal Makassar ini sudah terbentuk sejak tahun 2014.Band yang beranggotakan tiga personil, yaitu Rando (Vokal / Bass), Jeje (Gitar), dan Endhy (Drum) ini tengah meramaikan dunia musik indie.

Wearesco sendiri sebelumnya pernah mengalami perombakan sejak tahun 2015 yang dulunya beranggotakan Rando,Ocha,dan Fellonk,singkat cerita,seiring berjalannya waktu,pada tahun 2016 Jeje dan Endhy mengisi kekosongan pada saat itu sampai sekarang masih di perkuat dengan tiga personil.

Dengan formasi baru dengan konsep baru,wearesco berhasil merilis mini album Anak Nakal pada tahun 2016 rilisnya mini album nya pada saat itu Wearesco mengisi line up di salah satu event terbesar yang ada di jember yaitu Kampung Jakcloth lanjut di jakarta event pergantian malam tahun baru dan ke panggung2 lainnya.

Dan kabar terbarunya ditahun 2019 wearesco meriis Video klip terbaru mereka yang berjudul “Lupakan yang Melupakan”. Penggarapan video klip ini dilakukan di Toraja dan melibatkan Rina seorang Mahasiswi disalah satu Universitas Kristen Indonesia Toraja sebagai model video klip.

Langsung saja kepoin Video klip terbaru mereka di channel youtube wearesco.


========================================================================================

For more info

Instagram : @wearescopoppunk

Youtube    : Wearesco Pop Punk


Related Blogs

    Share