wayu3 wayup2 way-up4

Way Up adalah proyek kolaborasi street art yang diinisiasi oleh Cata Odata, Lukas Kasper dan ALLCAPS Store & Gallery. Berawal dari ide untuk berkontribusi menghidupkan jalanan Ubud dan berkolaborasi bersama street artist dari Bali, kami membangun proyek ini bersama-sama.

Lukas Kasper adalah street artist yang berasal dari Brisbane yang penuh semangat membawa cerita dan inspirasi melalui karyanya di dinding. Eksplorasinya diperoleh dari kolaborasi dengan para street artist, menjalankan proyek personalnya, dan bertemu dengan banyak orang dengan latar belakang berbeda selama perjalanannya. Pengalaman bertahun-tahun sebagai relawan di RSCPA (Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals) dan Wildlife Organization di Australia Zoo, memberikan Kasper sebuah ikatan yang semakin kuat menyoal kesejahteraan hewan. Baginya, semua hewan adalah sahabat, ini kemudian ia terjemahkan menjadi salah satu ide dalam menciptakan karakter dan cerita petualangan yang tercermin di karyanya.

Proyek ini adalah salah satu proses berkesenian Kasper dan dalam perjalanannya ia mengharapkan konsekuensi-konsekuensi praktis yang timbul sebagai respon positif yang ingin ia sampaikan melalui karyanya.

WAY UP dikurasi bersama oleh Cata Odata dan ALLCAPS. Proyek ini melibatkan deretan street artist dari Bali. Karya-karya Lukas Kasper dan para seniman kolaborator akan ada di 20 dinding di sepanjang area Batubulan dan Ubud. Mereka adalah NedsoneKmis3LezartSLINATBOMBDALOVEPeanut DogSleecK1escV, and Yapstwo.

 

way-up.cataodata.com

Related Blogs

    Share