Waxflower - Body

WAXFLOWER // RILIS SINGLE “SOAK”

Setelah merilis EP debut heart-on-sleeve mereka We Might Be Alright awal tahun ini, kuartet pop-punk Brisbane Waxflower telah mengungkapkan perubahan kecepatan dengan single baru mereka Soak . Fans dapat melakukan streaming lagu di sini: music.ruderecords.com/soak

Setelah menjelajahi penambahan elemen elektronik yang halus dalam rilis sebelumnya, Waxflower dengan berani melangkah maju ke dalam pelukan synthesizer berlapis dan arah sonik yang lebih gelap dan lebih berat. Pendengar yang antusias juga akan memperhatikan vokal kedua di trek – vokalis band Jordan Beard. Terlepas dari kontras baru ini, arus harapan yang membuat band ini dikenal masih selalu hadir di Soak .

Kesehatan mental telah menjadi tema konsisten yang dijalin di seluruh lirik Waxflower, dan Soak melanjutkan narasi ini, mengeksplorasi kecemasan dan gangguan panik yang dialami oleh vokalis Tristan Higginson. “ Soak” adalah tentang posisi terendah, berdiri di depan keputusasaan yang terasa tidak dapat diatasi, ” jelas Higginson. “ Ketika serangan panik saya paling buruk, saya menginginkan lobotomi obat – saya hanya ingin itu dilakukan. Lagu itu memusatkan perhatian pada saat-saat di mana Anda akan menyerahkan apa pun agar rasa sakit itu berhenti .”

“ Perjuangan yang paling intens seringkali terasa paling picik. Diberitahu “semuanya akan baik-baik saja” tidak banyak membantu ketika Anda terengah-engah. ”Soak” hidup di saat-saat itu tanpa agenda, hanya di bawah sana, merasakan sakit bersamamu, ” lanjutnya.

====================================================================================

For more info

Instagram: @waxflowermusic

Facebook: Waxflower

Twitter: waxflowermusic

Website: Waxflowermusic

Spotify: Waxflower

Related Blogs

    Share