WARREN HUE - Body

WARREN HUE //MERILIS SINGLE “WEST”

Diproduseri oleh 88rising dengan sentuhan Bekon & The Donuts (Kendrick Lamar, SZA, Rich Brian), “WEST” menghipnotis dari nuansa rekaman lawas reel-to-reel yang terasa sangat nostalgia dan mengharukan. MV lagu ini disutradarai oleh James Defina dan menampilkan cameo dari rekan satu label dan kolaboratornya yaitu Rich Brian.

Tentang lagu tersebut, Hue mengatakan “Saya menulis ”WEST” berdasarkan pengalaman saya tinggal di Los Angeles – ini adalah lagu tentang kemajuan dalam karir musik saya. Ini adalah alur jebakan yang menarik dan tidak boleh dianggap terlalu serius – ini dimaksudkan untuk bersenang-senang. Saya terinspirasi oleh artis seperti Drake, Lil Uzi, dan adegan hip-hop 2017. Prosesnya adalah apa yang datang secara alami kepada saya.”

Dalam waktu kurang dari setahun, Warren Hue telah berkembang dari musisi lokal menjadi sensasi internasional – tampil menonjol dalam soundtrack Marvel Studios Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings, halaman The New York Times, dan dalam dukungan merek dari Samsung dan Microsoft. “WEST” adalah irama kemenangan Warren – dengan riang menikmati gaya hidupnya yang terkenal dengan merek-merek desainer dan pesta-pesta kehidupan West Coast.

Hue muncul awal tahun ini dengan rilisan debutnya dengan perintis kolektif musik Asia 88rising, “omomo punk.” Setelah dirilis, lagu tersebut diputar di “New Music FridaySpotify di 13 negara termasuk AS, Indonesia, dan banyak lagi. Daftar putar tambahan termasuk Apple Music New Music Daily di 11 Market, Fresh Waves, dan New This Week. Pada bulan Mei, Hue merilis “Too Many Tears,” singel utama dari album kolaborasi Head in the Clouds yang menampilkan 88 Rising artis yang sedang naik daun. Rilis ini disertai dengan peluncuran TOOMANYTEARS.AI, di mana 88rising dan Microsoft bermitra untuk mengembangkan pengalaman audio-visual menggunakan AI untuk menganalisis video cakrawala Lembah San Gabriel dan remix yang berasal dari lagu tersebut. Dengarkan “Too Many Tears” DISINI. Kompilasi ini telah mengumpulkan lebih dari 5 juta views dan streaming video di seluruh dunia.

Perilisan rekaman ini akan diikuti oleh penampilan live debut Hue di 88rising’s Head In The Clouds Festival, yang berlangsung pada tanggal 6 dan 7 November di Pasadena di The Rose Bowl, California. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, klik https://hitcfestival.com/.

Rapper, penyanyi, dan produser musik Indonesia Warren Hue menonjol dengan musikalitasnya yang terus berkembang, membangun orisinalitas dengan menggabungkan genre R&B, house, elektronik, dan industri menjadi koktail hip-hop alternatif yang memabukkan. Menulis dan merilis musik dari kamar tidurnya sejak usia 14 tahun, musisi berusia 19 tahun ini menjadi populer dan produktif, mengumpulkan jutaan streaming di Spotify, termasuk lebih dari 3 juta untuk singlecandy choppa” yang sangat menyenangkan. Merilis proyek penuh pertamanya SUGARTOWN pada tahun 2019, proyek 9-track menyentuh topik baik pribadi maupun universal.

Singkat cerita hingga Desember 2020, Hue pertama kali terhubung dengan 88rising untuk tampil di Double Happiness Winter Wonder Festival virtual bersama artis-artis Asia terkenal seperti NxWorries (Anderson .Paak x Knxwledge), CHUNG HA, Ardhito Pramono, dan ATEEZ. Sejak itu, Hue telah mendapatkan endorse brand dengan Microsoft dan Samsung, muncul di singleCalifornia” dengan Rich Brian dan NIKI dari album kolaborasi 88risingHead in the Clouds 3,” yang terbaru muncul di 6 lagu di Marvel Shang -Chi Soundtrack, terutama “Lazy Susan” dengan Rich Brian dan 21 Savage, dan akan tampil di 88rising’s Head in the Clouds Festival November ini di Rose Bowl.

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @warrenhue

Facebook: @officialwarrenhue

Twitter: @warrenhue

Spotify: Warren Hue

Youtube: 88rising

Related Blogs

    Share