waroeng-dcarik-01 waroeng-dcarik-03

Halo Mavers! Apa kabar nih?

Tim Mave Magazine balik lagi berkesempatan nge-review tempat makan yang unik satu ini. Waroeng D’carik namanya. Beralamat lengkap di Jalan Raya Kedampang Kerobokan Kabupaten Badung ini memiliki lokasi yang cukup strategis. Di wilayah salah satu yang paling sering dilewati oleh turis-turis, menjadikan Waroeng D’Carik ini favorit untuk bersantap siang hingga makan malam. Telah berdiri dari tahun 2016, resto ini memiliki bentuk yang memanjang ke dalam serta dapur yang berada tepat setelah pintu masuk. Dan yang paling menarik mata yakni hamparan persawahan yang ada di sebelah kiri dan kanan resto ini sesuai dengan namanya yang diambil dari Bahasa Bali yakni ‘Carik’ atau Bahasa Indonesia yang berarti ‘Sawah’.

Yang mau arisan, birthday party, meeting atau event kecil lainnya, bisa banget jadiin Waroeng D’Carik ini sebagai list lokasi favoritmu. Meski tidak memiliki area yang sangat luas dan berkapasitas sekitar 80 orang, tapi cocok banget kok untuk kamu yang mau makan bareng keluarga dan ngadain BBQ Party di sini. Pemandangan sawah-sawah disekelilingnya pun menjadi nilai tambah restoran ini setelah menu-menu makanan yang nggak kalah enaknya. Mengusung konsep makanan Fusion mulai dari lokal, Western, hingga Chinese ngebuat para pelanggannya nggak bakal bosen dengan konsep makanan yang itu-itu aja. Yuk, kita kenalan dengan beberapa menu-menu hits dari Waroeng D’Carik ini. Hati-hati ngiler, guys!

Yang pertama kita langsung ke menu Best Sellernya dulu. Ada Kungpao dan Iga Bakar. Masakan ala chinese bernama Kungpao ini memiliki cita rasa yang pedas manis. Sedangkan Pork Ribs sendiri disajikan dengan sambal merah khas Bali serta seporsi nasi hangat.  Lalu beralih ke menu lainnya, ada Gyoza, Sate Ayam bumbu Kacang, Chicken Parmigianna dengan keju mozzarella yang lumer, dan ada juga menu lokal seperti Lalapan Ikan yang paling coock dihidangkan dengan nasi panas. FYI guys, baru-baru ini juga Waroeng D’Carik mengeluarkan menu barunya yakni Mie Raja dengan berbagai tingkat kepedasan yang nampol di lidah. Mulai dari level 1 hingga level 4, so jangan khawatir buat yang nggak berani pedas.

waroeng-dcarik-14 waroeng-dcarik-12 waroeng-dcarik-15 waroeng-dcarik-09 waroeng-dcarik-13 waroeng-dcarik-10 waroeng-dcarik-11

Tahan dulu ngilernya, guys. Masih ada menu lainnya yang nggak kalah nampol juga nih segernya. Yang seger-seger biasanya cocok banget dinikmati berdampingan dengan persawahan yang sejuk dan teduh. Yang pastinya bikin otak dan tubuh refreshing kalau dateng ke sini. Ada Watermelon Juice, Avocado Juice, Ice Vanilla Blue, Ice Chocolate, Virgin Mojito, dan Lime Ginger. Kalau kamu liat nih minumannya, mata dan tenggorokan langsung seger. Gimana nggak seger, warnanya cantik-cantik banget!

waroeng-dcarik-07 waroeng-dcarik-05 waroeng-dcarik-08

Yakin pada nolak kalau diajakin ke sini? Skuy lah, ajak temen-temen, saudara, keluarga atau pacar buat ikutan nimbrung nikmatin santapan-santapan lezat dan pemandangan persawahan yang cantik ini cuma ada di Waroeng D’Carik, Jl. Raya Kedampang Kerobokan Badung. Btw, nyangka nggak sih kalau makanan dan minuman di atas cuma start from 20k-5ok aja? Yups, selain enak juga ramah di kantong tapi nggak murahan ya. Waroeng D’carik buka dari jam 12.00 – 21.00 wita. Dan tersedia juga di layanan GrabFood dan GoFood. Nah, ada kabar gembira buat kamu yang tinggal di daerah Kerobokan, kamu dapet  free ongkir kalau mesen makanan di Waroeng D’Carik.

Waroeng D’carik juga rajin ngadain promo-promo spesial tiap bulannya lho. Untuk info lengkapnya kamu bisa cek langsung ke halaman media sosial Instagramnya ya. Kapan lagi dapet makan enak dan pemandangan indah dengan harga yang sangat bersahabat ini? Cuma di Waroeng D’Carik, guys!


=======================================================================================

For more info

Instagram: @waroengdcarik

Alamat: Jl. raya Kedampang, Kerobokan, Badung, Bali.

Jam Buka: 12.00 – 21.00 wita


Related Blogs

    Share