Setelah menghilang hampir 2 tahun, dan ditinggal oleh personil lama, kini War Fighters kembali lagi dengan materi baru dan personil baru. Kehilangan 2 personil, bukan berarti mereka tidak produktif dalam memasak materi baru.
Kembalinya mereka ditandai dengan munculnya lagu pertama mereka yang berjudul “A Feeling That Can’t Be Disclosed” yang merepresentasikan sebuah kisah untuk melupakan segala kenangan masa lalu, dengan mengusung genre Melodic Hardcore yang dapat dirasakan dari riff-riff gitarnya.
Berbeda dengan lagu pertama mereka yang penuh amarah, kesedihan, dan penyesalan, lagu kedua mereka yang berjudul “In This Moment” sungguh menyuguhkan nuansa yang lebih cerah. Layaknya lagu The Cure “Love Song” yang sungguh berbeda 180° dari lagu-lagu lainnya yang menggambarkan “Disintegration”.
“In This Moment” memvisualkan sebuah kisah dimana seorang yang terjebak dengan orang lain di momen yang tidak disangka sebelumnya. Di lagu tersebut, berisi riff gitar yang manis dan terasa riff-riff midwest emo 90’s pada part akhir.
Kini, War Fighters tengah disibukkan dengan album pertama. Mereka bekerja sama dengan label local Surabaya “DEATH BREATH RECORDS”. Album mereka bertajuk “Drowning In Sadness”, dan berisi 9 lagu akan rilis di tahun ini.

Berikut ini adalah link untuk bisa menikmati single terbaru War Fighters

https://soundcloud.com/deathbreathrecords/war-fighters-in-this-moment

Related Blogs

    Share