1Wangi Gitaswara, musisi asal Bandung kelahiran 1995 yang menggemari musik sejak duduk di bangku sekolah dasar ini baru saja meluncurkan tiga buah single ‘Brown Sugar Eyes’, ‘Gerimis’, dan ‘Incognito’, dikemas dalam EP album bernama “Timeless” di bawah label Omegawave Records.

Dilansir melalui siaran pers resminya, Lirik dan aransemen “Timeless” di racik selama tiga bulan oleh Wangi Gitaswara bersama Wira Achmady sang produser dari label Omegawave Records. Sebagai catatan, lirik dari ketiga single tersebut diciptakan 100% oleh Wangi Gitaswara.

Radiohead, Agnes Obel, Lana Del Rey, Feist, Julia Stone, dan Stars & Rabbit adalah diantara influen sang Wangi Gitaswara yang saat ini mengukuhkan diri sebagai pengusung alternative pop/rock, synthpop, post-rock, dan musik-musik indie folk. Menulis lirik sendiri dengan dokrin genre yang di dapatkan dari influen Band-Band diatas, Wangi Gitaswara yang saat ini masih berkuliah di Universitas Katolik Parahyangan Bandung juga bercita-cita menjadi seorang penulis dan menjadikan Dewi ‘Dee’ Lestari sebagai panutannya dalam menulis fiksi.

Rilisnya EP “Timeless” merupakan langkah awal untuk memperkenalkan Wangi Gitaswara ke industri musik indie. Rencananya di tahun 2016 ini, Wangi Gitaswara bersama Omegawave Records akan menggarap beberapa lagu lagi untuk melengkapi 3 lagu sebelumnya yang akan di produksi kembali dan disajikan dalam bentuk Album.

Social Media:
Twitter
Instagram

Related Blogs

    Share