Kurang dari dua minggu lalu, Wana Silindu menamatkan masa sekolahnya di Jakarta International School. Sampai sekarang dia belum memutuskan ke mana akan meneruskan kehidupan, tapi satu rencana yang pasti: “Juice” yang merupakan karya musik perdananya sudah harus diperdengarkan ke publik.

Pria 18 tahun keturunan Malawi-Zambia yang sudah tiga tahun tinggal di Indonesia ini pada 23 Mei 2018 resmi merilis single perdana dan video musik bertajuk “Juice” sebagai perkenalan dirinya kepada penikmat musik Nusantara. “Juice” sudah bisa disaksikan di channel YouTube Rendang Records serta dapat didengarkan di Spotify dan Apple Music.

Lagu ini diproduksi bersama dua sobatnya, Max van Water dan Louie Ferguson, di bawah payung Loopelo, situs pertama di Indonesia yang menyediakan loop dan sample musik agar dapat digunakan oleh mereka yang ingin membuat musik sendiri. Proyek ini sendiri diluncurkan via Rendang Records yang diprakarsai oleh Danny Widodo dan Oscar Erdiansyah.

Dalam video yang dibesut oleh Sore Alanram, Wana mengeksplorasi kearifan budaya lokal tanah yang telah bertahun-tahun ditinggalinya; mencoba es doger, makan di warteg, nongkrong di warung, nggak jelas di halte, dan lain sebagainya. Visual menyenangkan tersebut dikombinasikan dengan irama hip-hop ala Wana yang ia sebut sebagai Jakarta Gangsta Rap.

Simak videonya melalui link di bawah:

===================================

Media Sosial:

Instagram: https://www.instagram.com/RendangRecords

Twitter: https://www.twitter.com/RendangRecords

Facebook: https://www.facebook.com/RendangRecords

Dengar di:

Spotify: http://sptfy.com/1VT8

AppleMusic: https://itunes.apple.com/us/album/jui…

Related Blogs

    Share