Cozumel BlueRed

Menanamkan semangat kebebasan dan eksotisme Meksiko, Wakai memberikan warna warni baru kedalam koleksi musim panas terbarunya. Bayangkan sebuah tanah eksotis penuh kehidupan, di mana sudut sudut diwarnai dengan flora dan fauna, bahkan penggambaran kehidupan dan kematian. Sebuah tanah di mana tradisi dijunjung tinggi dan kesenian rakyat tidak pernah mati. Sebuah tanah di mana pesta-pesta budaya dirayakan dengan meriah sepanjang tahun, tanah ini kita kenal sebagai
Meksiko. Menjalani aktifitas di kota dengan rutinitas dan menghadapi hiruk-pikuk yang sama setiap hari dapat menguras daya pikir dan semangat kita. Menyadari hal ini, Wakai terinspirasi dari “Meksiko” menghadirkan koleksi Spring / Summer 2015. Koleksi ini memiliki campuran pola cerah yang mencerminkan jiwa bebas khas budaya urban Meksiko.
Suatu hal membanggakan untuk Wakai dapat memperkenalkan desain baru yaitu Wakai Sneakers yang akan melengkapi penampilan dan gaya hidup dinamis. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa Wakai terus terinspirasi dan berinovasi untuk memenuhi keinginan pelanggan.
Selain itu di musim ini Wakai juga hadir dengan warna – warna terbaru dalam kolaborasi bersama Liberty Art Fabrics, brand asal London yang sangat identik dengan kemewahan dan desain dengan menambahkan lebih banyak paduan warna pada koleksi musim ini.
Dengan hadirnya koleksi ini, Wakai mengundang pelanggan untuk merasakan pengalaman berbeda dengan semangat kebebasan dan kepuasan berekspresi yang menyenangkan. Cheers For Life!

ASICS putaran dua siluet fan-favorit untuk baru “Alpine” pak-nya, yang terdiri dari Gel-Lyte III dan Gel-Lyte V di nubuck premium membangun. Keduanya mengusung palet warna two-tone, dengan Gel-Lyte V menampilkan gelap tan atas dengan kontras hits merah, dan Gel-Lyte III di dasar nubuck berlubang mengenakan berbagai warna abu-abu dan cerah muncul teal. Sebuah midsole berbintik lanjut membedakan Gel-Lyte III. Setelah sudah diluncurkan di Eropa, ASICS “Alpine” pak ditetapkan untuk rilis besok melalui pengecer pilih, termasuk Jersey Packer Sepatu.

Merek yang berbasis di Inggris, Rapha dikenal untuk membuat pakaian bersepeda  dan aksesoris yang menggabungkan kinerja optimal dan gaya modern. Baru-baru ini, mereka bekerja sama dengan Bang & Olufsen untuk membuat sepasang headphone yang dirancang khusus untuk pengendara sepeda. Dijuluki BeoPlay H6 Rapha Edition, mereka dibangun dengan fitur tali yang dibuat dalam warna pink Rapha, bantalan telinga yang terbuat dari rambut domba Afrika sama dengan GT Slop dan ikat kepala yang menawarkan kain yang sama digunakan dalam Tim Pro. Rapha x Bang & Olufsen BeoPlay H6 Rapha Edition headphone yang tersedia sekarang di toko online mereka. Coba lihat di bawah ini.

Setelah istirahat sejenak, New Balance Numeric telah secara resmi mengumumkan peluncuran kembali dengan film yang baru dirilis. Untuk menandai kembalinya divisi skateboard mereka, merek sepatu yang berbasis di Boston tercinta telah direvitalisasi 13 gaya baru lima model klasik mereka, yang semuanya tersedia sekarang di pengecer berpartisipasi di Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Klip ini memiliki tim NB meluncur berbakat, yang terdiri dari Arto Saari, Levi Brown, Tyler Surrey, Tom Tahu, Tom Karangelov, Jack Curtin, PJ Ladd, Jordan Taylor, Marquise Henry dan Yordania Trahan. Coba lihat di bawah ini dan kepala ke situs web mereka untuk mempelajari lebih lanjut.

Huatanejo YellowGreen

Morelia Red - 4

Acapulco Blue

Cozumel BlueRed

Oaxaca GreenOrange

Xalapa Purple

Huatanejo RedBlue

Cozumel RedOrange - 4

Xalapa Blue

Related Blogs

    Share