Wakai Sail (1)

Setelah sukses menghadirkan beberapa inovasi di tahun 2018 ini, brand sepatu yang terinspirasi dari Jepang, Wakai, kembali mengeluarkan model terbarunya, Wakai Sail. Model terbaru ini mengutamakan kenyamanan bagi para penggunanya.

Wakai Sail merupakan hasil antara siluet Wakai Classic dan boat shoes dengan kenyamanan sneaker modern. Menggunakan material-material terpilih yang juga digunakan pada model-model sebelumnya, Wakai Sail nyaman dan tangguh untuk dikenakan sehari-hari.

Asses LussakHead of Marketing Metroxgroup menjelaskan, Wakai Sail memiliki desain yang elegan dan simpel sehingga siapapun akan mudah melakukan mix and match dengan apparel apapun. Wakai Sail hadir untuk menjawab kebutuhan fashion anak muda yang dinamis. Model ini bisa menjadi pilihan untuk gaya kasual sehari-hari.

Pada bagian atas, Wakai Sail menggunakan material kanvas yang sangat ringan sehingga nyaman untuk dikenakan. Selain itu, pada bagian samping dan bagian atas, Wakai Sail dilengkapi oleh micro-fiber beserta eyelid yang berfungsi untuk membantu mengeratkan sisi sepatu agar tidak mudah lepas saat berjalan.

Untuk bagian outsole, Wakai Sail menggunakan EVA rubber yang ketahanannya sudah terbukti pada model-model sepatu Wakai sebelum ini. Material ini memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat saat digunakan. Sedangkan untuk bagian insole, Wakai Sail menggunakan material Genuine Wakai Cork Insole yang dapat menyesuaikan bentuk dengan kaki pemakai.

Wakai Sail tersedia dalam delapan varian warna, empat warna solid, yakni: black, brown, maroon, dan navy, serta empat warna kombinasi, yakni: maroon/navy, grey/black, black/brown, dan grey/navy. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Sail di gerai Wakai terdekat dengan harga Rp 679.000,-.

Wakai Sail (2)

Wakai Sail (3)

 

Related Blogs

    Share