Semain menambah antisipasi Sajama Kids, sebutan bagi para fans Sajama Cut, band asal Jakarta ini kembali merilis teaser terbaru mereka yang semakin memberi penerangan akan bagaimana sound yang akan ditampilkan di album terbaru mereka ini nanti. Grup yang terdiri dari Marcel Thee, Dion Panlima Reza, Hans Citra Patria, Randy Apriza Akbar, dan Banu Satrio ini memang sudah beberapa bulan terakhir membanung antisipasi perilisan materi terbaru mereka dengan promotional campaign yang gembar dan berunsu grassroots. Mulai dengan melibatkan karya-karya seni seniman dalam dan luar negeri, yang mengkontribusikan karya-karya ilustrasi, video art, dan lain-lain – semuanya menggambarkan rasa penasaran dan ketidaksabaran menunggu dirilisnya album ini.

123

Kita kembali ke era yang mungkin termasuk pra-internet, dimana fans musik menunggu materi-materi baru band favorit mereka sambil menebak-nebak sound baru baru tersebut, juga kover album, image baru, dan semua hal yang non-musikal namun menjadi paket penuh dari sebuah musical experience,” jelas Marcel Thee, frontman Sajama Cut.

Semakin mendekati dirilisnya album terbaru Sajama Cut, semakin banyak pra-promo yang akan di goda oleh band ini: antara lain video interview mengenai sound di album tersebut dengan Disorder Zine, Warning Magz, HAI, dll – serta sebuah special podcast dengan Deathrockstar. Karya-karya ini dapat diikuti via scalbum4.tumblr.com


Related Blogs

    Share