wahyauuu

Wahyu Bagus Rizkiawan biasa lebih di kenal sebagai Wahyauuu sebagai DJ asal Bengkayang, Kalimantan Barat yang biasa memainkan music dengan genre Dubstep, Psytrance, Riddim dan genre Extreme Akhirnya pada 15 Desember 2020 lalu Wahyauuu merilis mini album dengan mengangkat tema luar angkasa, dimana orang berbondong – bondong untuk pergi ke MARS.  Di mini album kali ini ia menceritakan seseorang yang ingin pindah ke SATURNUS.

Kali ini Wahyauuu juga melibatkan temannya yang bernama Reyjuliand atau biasa di kenal Reynal Juliandy Al Hazmy berasal dari Jawa Timur yang merupakan Komposer Orkestra. Mini album ini bertajuk SATURNUS, dimana album ini bernuansa rasa berbeda dan modern di mix menjadi nuansa musik yang baru. Tidak hanya produksi sendirian Wahyauuu juga bergabung dengan beberapa grup musik yang bernama GelekSapi yang berasal dari kota Pontianak, Kalimantan Barat dan LastOcean dari Singkawang, Kalimantan Barat.

SATURNUS menceritakan seseorang yang bosan dengan kehidupannya dan merangkum semua aktivitas manusia lewat social media dan tanpa hentinya dia melihat perkembangan corona virus yang tidak ada hentinya habis alias ini bukan pandemic melainkan plandemic pikirnya. Dan pada akhirnya dia ingin pindah planet yang dimana planet tersebut bernama Saturnus bukan Mars.

Musik ini mungkin saja jarang diminati oleh para pendengar diseluruh kalangan. Maka dari itu Wahyauuu ingin mencoba menuangkan berbagai pemikirannya dan aspirasinya ke dalam lagu-lagu yang bernuansa extreme yang dimana biasa di sebut dengan psychedelic. Harapan Wahyauuu sendiri semoga para pendengar bisa merespon dan mengerti bahwa tidak hanya Produser luar yang bisa membuat music aneh seperti Skrillex, Svdden Death, Marauda/Mostadon dll. Tetapi Indonesia juga bisa membuat musik seperti mereka hanya saja kurang di apresiasi oleh masyarakat maka dari itu Wahyauuu menciptakan lagu yang dimana bisa di bawa HEADBANG.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @wahyauu.u

Related Blogs

    Share