1Tim rider Volcom sekaligus Anti-Hero pro skateboarder, Grant Taylor menyebutkan kolaborasi ini sebagai sesuatu yang sudah jelas. Rekan satu timnya, Chris Pfanner juga menyetujuinya: “Kedua perusahaan ini sudah dikenal akan kecintaannya pada perjalanan dan petualangan menuju sesuatu yang belum diketahui, jadi sangatlah masuk akal ketika keduanya menggabungkan pengalaman mereka untuk menghasilkan perlengkapan yang dapat bertahan akan jarak yang kami tempuh dalam petualangan kami.” Dan prosesnya pun dimulai untuk menciptakan koleksi pakaian dan aksesoris kolaborasi Volcom/Anti-Hero yang ideal dengan kecintaan mereka.

5Dengan rencana yang sudah ditetapkan serta dukungan dari kru Anti-Hero, Grant dan Pfanner mulai memberikan ide dan masukan kepada tim disain Volcom.

4Perlu diketahui bahwa Anti-Hero adalah sebuah perusahaan skateboard yang didirikan ditahun 1995 oleh skateboarder legendaris, Julien Stranger dan John Cardiel. Sejak hari pertama, Anti-Hero telah eksis menawarkan alternative anti kemapanan, melancarkan sindiran pada norma-norma industry skateboard dalam mendukung secara 100% skateboarding yang sesungguhnya. Dari timnya, ke video-videonya, ke grafik skateboardnya dan iklan-iklannya, Anti-Hero telah menjadi kekuatan berpengaruh pada dunia skateboarding selama dua puluh tahun. Dan kami percaya bahwa warisan tersebut sesuai dengan Volcom.

3Dengan berbagi visi untuk hasil yang diinginkan dari koleksi ini, semua arahan dari pihak yang terlibat sangatlah terang-terangan: bahwa sangatlah penting untuk produk yang diciptakan dibuat agar tahan terhadap penggunaan/pemakaian keras dalam waktu yang lama dan dengan gaya bersahaja yang sesuai dengan ‘Stone’ (Volcom) dan ‘Eagle’ (Anti-Hero). Pfanner juga mengungkapkan, “Saya hanya ingin membuat produk yang kami ingin kenakan, dan menghasilkan sesuatu yang bisa kami gunakan di jalan, yang artinya ringkas untuk kami kemas dan tidak perlu kami cuci terlalu sering!”

2Untuk mencapai target tersebut, kami menciptakan sebuah koleksi yang solid, sangat layak digunakan di perjalanan: bahan flannel kuat dan celana stretch dengan bahan anti-mikroba yang diintegrasikan pada tingkatan serat, kaus hoodie kelas berat, dan jaket bergaya militer serta t-shirt lengan pendek maupun panjang serta sederet aksesoris yang sesuai, termasuk kursi kemah lengkap dengan tas pendingin, “sesuatu yang penting untuk setiap petualangan bersama teman-teman!”

Kerjasama ini dibangun atas dasar hubungan relasi panjang dengan kru Anti-Hero dan menjadi tonggak penanda bagi kedua brand untuk komitmennya pada skateboarding. Koleksi Volcom X Anti-Hero akan dirilis pada Summer 2016 di Amerika dan akan dirilis pada akhir bulan Oktober 2016 di Indonesia.
ABOUT VOLCOM:
Volcom was founded in 1991 on the belief that there is a higher level of consciousness to be found within one’s self through the internal and external journeys that board-sports, music, art and film provide. The company prides itself on making quality apparel, outerwear, footwear and accessories that not only exemplify the lifestyle, but also enhance the ability to live it. By being the first to combine surfing, skating and snowboarding under one brand from inception a new future was forged and a generation of liberation was born. For over two decades Volcom has been TRUE TO THIS.the quest for Spiritual Intoxication. For more information, please visit http://www.volcom.com. Volcom is part of the Kering Group, a world leader in apparel and accessories which develops an ensemble of powerful Luxury and Sport & Lifestyle brands. http://www.kering.com

Related Blogs

    Share