poster-A4

Skateboard di Indonesia sudah menempuh perjalanan panjang sejak tahun 90an. Volcom sebagai salah satu brand yang mendukung skateboarder-skateboarder di Indonesia, telah merilis film documenter berjudul POL pada tahun 2013 yang menunjukan bagaimana skateboard mampu mengubah kehidupan rider Volcom menjadi lebih baik dan mengisahkan kecintaan serta tujuan mereka untuk menjadi seorang pro skateboarder.

Selama 5 tahun lebih dalam perjalanan mereka, rider Volcom telah meraih banyak prestasi dan mendapatkan perhatian International dalam partisipasi mereka di kompetisi skateboard. Dan hal tersebut turut menempatkan skaterboarding di Indonesia masuk ke dalam peta skateboarding dunia.

Volcom sangat bangga dengan tim ridernya, dan untuk itu kami mempersembahkan film “Raba Cakrawala” untuk merayakan pencapaian mereka saat ini sembari menanamkan harapan bagi mereka ataupun skateboarder-skateboarder lainnya di Indonesia untuk terus bermimpi dan berusaha meraih cakrawala mereka masing-masing.

SINOPSIS

Raba Cakrawala mengisahkan sebuah perjalanan dua orang skateboarder Indonesia: Mario Palandeng  dan Sanggoe Dharma Tanjung dalam melangkahkan kaki mereka untuk pertama kali di Amerika yang merupakan tanah kebebasan dan kelahiran dari skateboarding.

Berpartisipasi dalam kompetisi Damn Am di Costa Mesa, menelusuri banyak lokasi skate spot di kota Los Angeles, hingga menghabiskan sisa perjalanan mereka dalam sebuah skatecamp ternama, Woodward Pennsylvania

PREMIER

Film Raba Cakrawala akan diputar secara perdana di empat kota, yaitu Jakarta, Padang, Yogyakarta dan Bali dalam sebuah tur dengan nama Road To Cakrawala. Akan ada banyak keseruan dalam turnya mulai dari music, games, hadiah dan kejutan menarik lainnya. 

 

Cek jadwal dan lokasi premiernya serta daftarkan alamat email kalian untuk mendapatkan peluang memenangkan sebuah tshirt Raba Cakrawala, hanya untuk 10 pemenang yang beruntung melalui website Volcom berikut ini:www.volcom.co.id/roadtocakrawala


Related Blogs

    Share