Baceprot-body

VOICE OF BACEPROT AKAN TAMPIL PADA “WACKEN OPEN AIR”

Pada saat Voice of Baceprot (VOB)  Sitti (Drummer) melihat logo bandnya di poster Wacken Open Air (WOA) 2022 bersama sejumlah band metal besar di poster festival, dia langsung mengetik “Mimpi menjadi kenyataan” di halaman Facebook-nya.

Poster tersebut diunggah di akun media sosial festival metal Jerman pada Jumat, 25 Juni 2021. Saat diunggah ulang oleh VoB di Instagram, Twitter, dan Facebook, dalam sekejap langsung viral.

Sebagai salah satu festival metal terbesar di dunia, Wacken Open Air selalu menjadi daftar keinginan trio rock muda berhijab itu untuk bermain di festival tersebut selama beberapa waktu.

Wacken Open Air ada di daftar keinginan kami, pasti. Saya pikir saya telah menyebutkan namanya berkali-kali sampai saya hampir menyerah untuk membuatnya kesana. Tapi ketika saya melihat nama kami di line-up mereka, kebutuhan untuk lebih menghargai diri sendiri langsung muncul di benak saya karena setelah bekerja keras, satu per satu mimpi saya menjadi kenyataan!” ujar vokalis dan gitaris VoB Marsya.

Sitti juga menggemakan sentimen Marsya terkait dimasukkannya mereka dalam RUU Wacken Open Air. “Ketika saya membaca tentang berita itu, saya terkejut. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya hanya bersyukur bahwa setiap harapan dan impian yang pernah saya tulis dan katakan dapat terwujud. Karena itu, saya tidak akan pernah takut untuk bermimpi!” dia tertawa.

Voice of Baceprot akan berbagi panggung di Wacken Open Air edisi 2022 dengan salah satu pahlawan mereka sepanjang masa Slipknot, bersama dengan orang-orang seperti legenda heavy metal Judas Priest, pelopor rap-rock Limp Bizkit, frontman Rammstein Till Lindemann, dan nama-nama rumah tangga lainnya seperti As I Lay Dying, Lacuna Coil, Tarja, Death Angel, dan masih banyak lagi.

Dengan penampilan mereka yang akan datang di Wacken Open Air, Voice of Baceprot akan menandai kotak lain dalam daftar impian mereka dan berada di jalur untuk mewujudkan semuanya, selangkah demi selangkah.

“Ketika saya mendengar bahwa kami akan bermain Wacken Open Air, saya berkata pada diri sendiri, ‘Akhirnya, salah satu impian saya akan menjadi kenyataan.’ Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik!” pungkas bassis Widi.

===================================================================================

For more info

Instagram: @voiceofbaceprot

YouTube: Voice of Baceprot

Related Blogs

    Share