Chester-Bennington-suicide

Kabar duka datang dari salah satu band lawas kenamaan Linkin Park. Adalah Chester Bennington yang diketahui tutup usia pada umur 41 tahun di kediamannya California, Amerika Serikat. Dikutip dari NME.com, Chester Bennington meninggal dengan cara bunuh diri.

Diketahui semasa hidupnya Bennington memiliki masalah dengan obat – obatan dan alkohol. Tepat satu jam sebelum Bennington bunuh diri, band Linkin Park mengeluarkan video clip terbarunya via Youtube dengan tajuk ‘Talking To Myself’. Video ini menjadi video clip Linkin Park yang terakhir bersama Chester Bennington.

Di awal tahun 2000-an Linkin Park merilis album perdananya yang bertajuk ‘Hybrid Theory’. Lewat album tersebutlah awal mula Linkin Park menjadi band yang mulai di perhitungkan hingga menjadi besar sampai saat ini. Linkin Park adalah band Nu-metal & rock alternatif Agoura Hills, California, di Amerika Serikat yang sudah terbentuk ditahun 1996 – 1998 dengan nama Xero, 1998 – 1999 dengan nama Hybrid Theory, dan kemudian menjadi Linkin Park hingga saat ini.

Rest In Peace Chester Bennington…


Related Blogs

    Share