virdania-01

Setelah single pertamanya “Restless” rilis di bulan Februari lalu, Virdania, solois wanita beraliran Neo Soul ini kembali hadir dengan single kedua yang berjudul “Enough for You”. Lagu ini juga akan menjadi salah satu track di dalam EP perdana yang akan dirilis di tahun mendatang.

Pandemi Covid-19 memberi dampak yang cukup signifikan terhadap pembuatan “Enough for You”. Masa karantina membuat proses single kedua ini menjadi sangat berbeda dari single pertama karena proses pembuatan lagu dilakukan dari rumah masing-masing. Virdania mengakui mengalami kesulitan selama proses rekaman karena tidak bisa bertatap muka langsung dengan Panji Wisnu (Mildwave) selaku produser.

Enough for You” sendiri bercerita tentang pentingnya mencintai diri sendiri tanpa harus membandingkan hidup dengan orang lain dan terlalu banyak memikirkan apa yang akan orang katakan tentang diri kita. Pentingnya bersyukur, berusaha lebih keras untuk hal-hal yang ingin dicapai, dan memulai sesuatu dari diri sendiri untuk perubahan. “Lakukanlah hal yang membuatmu nyaman karena hidup bukan hanya tentang menyenangkan semua orang,” kata Virdania.

Single “Enough for You” dapat didengarkan di berbagai layanan digital pada Jumat, 27 November 2020. Selain hadir dengan format digitalnya, “Enough for You” juga turut hadir dengan format video liriknya yang bisa disaksikan pukul 18.00 WIB melalui kanal Youtube Virdania.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @virdania

Related Blogs

    Share