VINTONIC1

Grup band electro-pop Vintonic selalu percaya bahwa musik adalah media yang tepat untuk mengkomunikasikan perasaan mereka. Vintonic menggabungkan nuansa Citypop, Electropop, dan Soul/RnB dengan synth dan drum era 80-an untuk menyampaikan lirik-liriknya yang penuh makna. Melalui nada-nada bernuansa ceria, Vintonic ingin bercerita bahwa hidup adalah sebuah perjalanan penuh suka dan duka.

Setelah mengajak para pendengar menemukan “Cinta yang Baru” melalui single pertamanya,Vintonic hadir kembali dengan single kedua mereka yang berjudul “I Want You Back”. Tetapdengan nuansa musik era 80-an, Vintonic menghadirkan lagu terbarunya dengan irama yang lebih groovy. Dibandingkan dengan single pertama mereka, kali ini Heston (multi-instrumentalis) dan Ravin (gitaris) terdengar lebih ekspresif dengan menampilkan bagian solo pada instrumen masing-masing.

Seringkali orang tidak menyadari apa yang mereka miliki karena mereka terlalu sibuk mencari sesuatu yang lebih baik. Melalui nuansa musik tahun 80-an ciri khas Vintonic, “I Want You Back” menjadi pengingat bahwa kita tidak pernah benar-benar tahu betapa pentingnya seseorang sampai mereka pergi. Tidak peduli seberapa banyak rasa sakit dan penyesalan yang kita rasakan, yang dapat kita lakukan hanyalah mengenang masa lalu.

Single kedua, “I Want You Back”, telah dirilis secara digital di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan streaming platform lainnya pada tanggal 6 Desember 2019. Selamat menikmati dan jangan lupa untuk menyampaikan apresiasi kalian kepada orang-orang yang anda cintai hari ini!


=======================================================================================

For more info

Instagram : @vintonicmusic
Youtube     : Vintonic Music


Related Blogs

    Share