Banyak Ilmuan dan para peneliti bahwa bentuk Bumi memanglah bulat, begitu juga dalam dunia fashion yang terjadi di dalamnya. Terbilang demikian dikarenakan Fashion-fashion yang bermunculan di era sekarang ini. Mulai dari kaos dengan Desain simple dan mengutamakan pesan, Jacket yang mengikuti style terdahulu, serta munculnya macam celana yang mecoba warna yang tergolong berani, kemeja dari Lifestyle yang digeluti.

vintage2

Kita ambil contohnya pada Vintage style, dengan memadu-padankan Style yang tergolong Ndeso dan Modern mejadi sebuah komposisi  yang apik. Menjadi sebuah identitas pelaku Fashion itu sendiri, merekapun mempertegas dengan ditambah dengan segala pernak pernik yang bernuansa tua dan etnik.

Lifestyle ini sendiri terbentuk dengan sendirinya oleh para pecinta fashion yang mengutamakan penampilan, banyak yang mengikuti Style dari Group band yang mereka senangi, artist atau tokoh terkemuka pada jamannya serta ada pula yang mencoba untuk memberikan nuansa tersendiri bagi Style yang ia gunakan.

vintage1

Saking kuatnya aura yang ditawarkan Vintage style, sehingga mereka yang menggunakan salah satu artribut dari Syle ini sangat kental terlihat. Dapat diambil contoh dari bentuk kacamata yang memiliki bentuk bulat, Sepatu Boots, Chino pants, Kemeja kotak-kotak serta Jacket berwarna gelap dan memiliki panjang hingga mencapai lutut.

Warna yang ditawarkan pun sangat menarik perhatian dan terlihat lebih memiliki ciri khas bagi style ini, sangat cocok digunakan oleh mereka yang rapi dan senang beraktifitas diluar ruangan. Tidak diragukan lagi Vintage Style menjadi pilihan anakmuuda trendy dan Fashionable jaman ini.


Related Blogs

    Share