untitled-3

Setelah sebelum nya mengeluarkan single Boredom melalui akun Soundcloud Anoa Records soundcloud.com/anoarecords/zzuf-boredom untuk album penuh pertama ZZUF yang berjudul Alright yang direncanakan akan keluar di bulan September 2017. Kali ini ZZUF mengeluarkan sebuah video klip yang berjudul Tonight melalui channel YouTube resmi nya, lagu ini juga akan ada di dalam album Alright.

Tonight memang tidak bisa dianggap lagu baru di album Alright, karena lagu tersebut merupakan single dari mini album pertama ZZUF berjudul Personal Touch yang dirilis dalam bentuk kaset pada tahun 2015 dibawah bendera Leeds Records. Lagu tersebut dimasukkan kembali kedalam album Alright dengan aransemen yang berbeda. Karena lagu tersebut sudah cukup menjadi anthem di setiap panggung ZZUF.

Penggarapan & konsep video klip Tonight sendiri cukup simple, mengambil lokasi di sebuah rumah seorang kawan didaerah Bekasi. Dan hanya dalam sebuah kamar tidur.

Jadi tunggu album penuh pertama ZZUF ber-title Alright dibawah bendera Anoa Records, dan selamat menonton video klip Tonight

 


Related Blogs

    Share