vicky mono - Body

VICKY MONO // MERILIS SINGLE “JAMRUD DUNIA”

Setelah merilis debut single pertama berjudul “Sang Putra Fajar”, kini Vicky Mono kembali siap untuk merilis debut single terbarunya bertajukJamrud Dunia”. 

Debut single pertama yakni “Sang Putra Fajar” kita ditawarkan dengan musik bernuansa Alternative Rock dan beberapa dinamika pada lagu tersebut.

Jamrud Dunia” akan menawarkan spektrum baru dalam perjalanan Vicky Mono sebagai soloist. Bila single pertama kental dengan ritme gitar saling bersahut, iringan drum dan sequencer lembut; pada kali ini Vicky Mono menambahkan berbagai unsur lain yang kental dengan perpaduan musik elektronik.

vicky mono - Body2

Aransemen musik yang dihadirkan “Jamrud Dunia” cenderung bermain dengan tempo yang tidak berbeda jauh dengan single pertamanya. Namun berbagai instrumen seperti synthesizer, string, trumpet, hingga choir dimainkan apik tanpa mengurangi esensi musik dan karakter vokal clean Vicky Mono. Perpaduan itupun dibungkus dengan penulisan syair tajam, seakan-akan kita hanyut terbawa mengikuti perjalanan musik solo Vicky Mono

Berbicara mengenai isi lirik, “Jamrud Dunia” seakan membawa kita pada rasa bijak dalam melihat berbagai fenomena yang terjadi di Indonesia hari ini. Dimana lagu ini pun memberikan pesan akan kesadaran diri yang begitu penting. Kesadaran yang dibangun untuk bijak dalam melihat segala sesuatu, kesadaran akan mencintai tanah yang dipijak, dan menjadi diri sendiri dalam menghadapi setiap persoalan yang terjadi, bahkan jauh dari itu; syair ini mengajak kita untuk selalu takzim pada Ibu pertiwi yang telah memberikan banyak sumber kehidupan agar hidup tetap menjadi lebih hidup.

=====================================================================================

For more info: 

Instagram: @vicky_56_mono

Spotify: Vicky Mono

Youtube: Vicky Mono

Related Blogs

    Share