Vhal Rasyid - Body

VHAL RASYID // RILIS SINGLE “MAKTUB”

Seperti waktu yang mencengkeram erat segala aspek di dunia, kasih sayang seharusnya bukanlah umur panjang dalam hidup yang sulit. Setidaknya, itulah yang ada di benak Vhal Rasyid ketika mengutarakan perasaannya melalui “Maktub“, single ketiganya yang diproduseri oleh Mondo Gascaro. Kisah sederhana tentang rasa memiliki dan keinginan untuk melindungi yang justru pada akhirnya menjadi ajang untuk saling melukai sebagai epos usang yang selalu diperbaharui.

 Vhal Rasyid adalah seorang musisi bergenre pop yang, dengan segala keterbatasan dan ketakutannya, mencoba jujur dalam bermusik. Di saat semua orang berlomba untuk tampil berbeda, ia memilih jalan yang sederhana. Musik sederhana, lirik yang membawa kita berempati, dan kesan lugu yang diberikannya akan memaksa kita untuk, dalam beberapa menit, menjadi dirinya. Sebuah keegoisan kecil yang terkadang kita lupakan karena kita terlalu terkagum-kagum akan isu, penggunaan instrumen, dan penggunaan diksi yang mewah.

Kali ini, Vhal Rasyid masuk ke dalam jajaran nama musisi yang berada dalam Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1. Kompilasi ini menghadirkan 12 single baru dari 12 band atau musisi yang berkolaborasi dengan produser dan label rekaman. Band atau musisi yang terpilih merupakan hasil kurasi dari program Irama Kotak Suara oleh tim editorial Pop Hari Ini. Proses kolaborasi ini adalah sebuah alasan bahwa setiap karya musik dari berbagai daerah di Indonesia patut diapresiasi dan diperdengarkan ke khalayak lebih luas lagi.  Dalam kompilasi ini Ia berkesempatan untuk bekerja sama dengan Mondo Gascaro.

Rencananya, “Maktub” telah dirilis pada Rabu, 25 Agustus 2021 dalam berbagai platform digital streaming. Dengan dirilisnya lagu tersebut sebagai single ketiganya, Vhal Rasyid menegaskan intensinya untuk serius dalam bermusik. Ditambah lagi, Ia sedang menyusun materi untuk albumnya kelak yang direncanakan akan rampung di akhir tahun ini.


====================================================================================

For more info:

Instagram: @vhalrasyid  

Twitter: @rivhalal

Facebook: vhalrasyid

Youtube: Vhal Rasyid 

Spotify: Vhal Rasyid

Related Blogs

    Share