Veranda-Cafe-12 Veranda-Cafe-11

Veranda Cafe merupakan salah satu cafe dan eatery di daerah jalan Hayam Wuruk, Denpasar yang telah berdiri cukup lama. Berdiri dari sekitar tahun 2009, Veranda Cafe telah beberapa kali mengganti konsep cafenya dengan mengubah furniture-furniture Cafe agar terlihat lebih modern. Dengan lokasi yang cukup strategis, Veranda Cafe mampu menarik pasar dari kalangan mahasiswa hingga turis asing dengan berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia.

Nah, Tim Mave Magazine kali ini berkesempatan mampir ke Veranda Cafe untuk me-review dan chit-chat sedikit dengan manajer Veranda Cafe, Bli Putu. Cafe yang beralamat lengkap di  Jalan Hayam Wuruk 159, Denpasar ini tidak hanya sebagai lokasi nongkrong anak muda, tapi menyediakan lokasi juga untuk meeting space, lunch package, birthday party, reuni, arisan dan Live Music. Memiliki area yang teduh dan rindang dengan pohon-pohon, membuat yang nongkrong di sini betah berlama-lama. Selain suasananya yang super cozy, Veranda Cafe juga menyediakan berbagai hidangan yang nggak kalah lezatnya. Yuk kita kenalan dengan beberapa menu dari Veranda Cafe. Jangan sampai ngeces ya!

Cuss kita menuju ke beberapa hidangan berat dari Veranda Cafe. Diantaranya ada Rice Bowl Ayam Mentega, Rice Bowl Ayam Telur Asin, Chicken Gordon Bleu, dan Citrus Chicken Pizza (Best Seller!). Buat kalian yang sering ngerasa nggak cukup dengan 1 porsi, di sini kalian bakal puas, lho! Alias setiap porsinya lumayan mengenyangkan perut dan loyal banget. Terutama Citrus Chicken Pizza yang gede abis bisa dimakan untuk 2-3 orang per porsinya. Lumayan nih buat yang suka nongki-nongki bareng geng.

Veranda-Cafe-08 Veranda-Cafe-09 Veranda-Cafe-01 Veranda-Cafe-05

Nah gimana? Gede-gede banget kan porsinya? Jadi dengan harga yang affordable, kamu dan temen-temen bisa makan sampai kenyang!

Next kita beralih ke beberapa hidangan minuman yang nyegerin tenggorokan pas siang-siang. Cocok nih yang baru abis ngampus, sebelum pulang ngadem dulu di Veranda Cafe. Ada Fresh Juice Mango, Fresh Juice Strawberry, Caffee Latte, Rainbow Layer (Lychee, Orange and Strawberry syrup) dan yang paling best seller dan dijadiin salah satu signature menu yakni Ice Dark Chocolate. Yang unik dari Ice Dark Chocolate ini adalah coklat yang digunakan adalah coklat yang mereka proses sendiri dari biji asli kokoa. Mereka sendiri yang meracik rasa dari coklat ini. Jadi, akan membedakan dengan coklat yang lainnya, lho!

Veranda-Cafe-03 Veranda-Cafe-04 Veranda-Cafe-06 Veranda-Cafe-07 Veranda-Cafe-15

Gak sampe di situ aja, Veranda Cafe juga menyediakan berbagai dish manis pencuci mulut alias dessert. Pisang Goreng Kelapa dan Banana Pancake jadi yang paling sering dipesan oleh pelanggan setia Veranda Cafe. Pisang yang dipadukan dengan kelapa menjadikan pisang ini tambah gurih dan manis. Beda banget sama pisang goreng biasa pada umumnya dan potongannya pun gede-gede, jadi puas deh pastinya. Lalu Pancake yang fluffy dipadukan dengan sirup manis yang disajikan dengan topping ice cream vanilla bikin air liur netes dengan liat penampilannya yang nyegerin. Dari buah-buahan yang seger lalu taburan granola membuat perut kenyang tahan lama.

Veranda-Cafe-10 Veranda-Cafe-16

Buat yang mau mampir ke Veranda Cafe bisa banget dateng langsung. Buka dari pukul 9 pagi – 10 malam setiap hari (selama pandemi). Untuk yang kaum mager, hidangan-hidangan lezat Veranda Cafe juga telah tersedia di GoFood  dan GrabFood. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dengan porsinya yang loyal banget alias nggak pelit, makanan start dari 25k dan untuk minuman start dari 15k. Nggak lupa juga buat kamu pemegang kartu BPR lestari juga ada promo potongan harga hingga 40% lho!

Jadi tunggu apalagi nih, guys? Buruan ajakin temen gengmu sampai keluarga kamu nyicipin menu-menu spesial dari Veranda Cafe. Bisa juga nih jadi lokasi yang tepat banget buat yang mau Dinner berduaan dengan pacar, suasana yang ciamik bikin makin romantis pastinya, uhuy. Dijamin rasanya endeus dan juara!


=======================================================================================

For more info

Instagram: @verandacafebali

Alamat: Jl. Hayam Wuruk 159, Denpasar, Bali.

Jam Operasional: 09.00 – 22.00 WITA (setiap hari)

 

 

Related Blogs

    Share