VHI design poster Bukber

Merayakan bulan puasa tahun ini VansHead Indonesia akan mengadakan acara Buka Puasa Vanshead Indonesia regional Jabodetabek dan sekitarnya (#BukPusVHeadID)

Acara #BukPusVHeadID diadakan pada hari Sabtu, 27 Juni 2015, pukul 17.00 WIB – Selesai bertempat di Warung Bang Hoody Kuningan, Jl. Pedurenan No 3 Kuningan Jakarta Selatan. Selaku pihak penyelenggara dalam acara tersebut, VansHead Indonesia disupport oleh Sins Cleaners dan Laces Clean Flagship mengadakan berbagai kegiatan untuk para pecinta sneakers di Indonesia seperti buka puasa bersama, screening film Vans Propeller, marketplace dan games. Para pecinta sneakers, khususnya Vans, akan mendapatkan sesi edukasi berupa nonton bareng pertama kali film “Vans Propeller” di Indonesia. Vans Propeller adalah sebuah film dokumentasi mengenai dunia skateboarding yang pertama kali rilis di bulan Mei 2015 dan diharapkan dapat memberikan edukasi bagi para pecinta vans mengenai hubungan vans dan dunia skateboarding. Acara ini ditujukan untuk para pecinta vans yang menyebut dirinya sebagai seorang vanshead.

CHaL1iyUsAAptDI

Di Indonesia perkembangan pecinta sneakers, khususnya Vans semakin besar. Dibukanya toko retail vans pertama kali di Indonesia tahun lalu adalah salah satu contoh betapa besarnya pasar pecinta vans saat ini. Sayangnya sedikit sekali pihak yang peduli terhadap perkembangan informasi mengenai vans dan komunitasnya di Indonesia. Sins Cleaners dan Laces Clean Flagship adalah kolaborasi produk cleaner dan jasa cuci sneakers lokal yang concern akan hal tersebut dan mengajak VansHead Indonesia, sebagai salah satu komunitas pecinta dan pemakai sepatu vans untuk berkolaborasi mengadakan acara yang dipersembahkan untuk para pecinta vans. Diungkapkan oleh salah satu founder Sins Cleaners, Feby, “Dalam acara #BukPusVHeadID ini kami akan menyelenggarakan acara #freequickcleaning bagi 15 pasang sepatu yang pertama kali mendaftar dan akan mengedukasi bagaimana dunia produk pembersih sneakers lokal dan jasa cuci sneakers sudah berkembang sedemikian pesat di Indonesia”. Berkolaborasi dengan salah satu produk cleaner dan jasa cuci sneakers lokal  juga menjadi bentuk dukungan komunitas VansHead Indonesia kepada local brand Indonesia.

Dalam acara ini VansHead Indonesia, Sins Cleaners, dan Laces Clean Flagship mengharapkan para vanshead yang datang mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam acara #BukPusVHeadID.

CP : Okky : 089694999377 & Adityo Satrio_ : 085311113738

Wear Original Vans, Stay True To Yourself

 Untitled


Related Blogs

    Share