VANS-NOT-DEAD03

Tak bisa dipungkiri kehadiran sepatu Vans lekat dengan image extreme sports. Namun tak jarang pula alas kaki yang satu ini menjadi andalan untuk menghadiri berbagai acara kasual karena modelnya yang menarik serta tak jarang menghadirkan artwork hasil kolaborasi dengan berbagai musisi ternama dunia. Maka tidaklah heran apabila berbagai kalangan jatuh cinta hingga membentuk komunitas pengguna sepatu Vans, salah satunya Vans Not Dead Bali ini.

Hai Vans Not Dead Bali! Apa kabar nih? Setelah sempat pameran di Pasar Akhir Pekan #4, apalagi upcoming projectnya?
Sehat, kak. Kita lagi produksi merch Vans Not Dead Bali yang ke-4 sekaligus persiapan buat gathering ke-4 juga. Sini dong bantu-bantu.

Boleh, tapi gratis cuci sepatu yah. Gimana sih awal terbentuknya Vans Not Dead Bali?Kita dulu awalnya berasal dari Vans Head Indonesia regional Bali. Nah karena VHI reg Bali vakum, kita buat komunitas baru lagi. Kami bertiga, saya (Doni Natya), Merta Adi, dan Kadek Aswin sepakat untuk membentuk Vans Not Dead Bali pada tanggal 14 juni 2013. Di umur yang hampir 2 tahun ini, member resminya sudah sekitar 70-80 orang. Kalau di forum Facebook sih sampai 200-300 orang.

Apa sih yg paling spesial dari sepatu Vans sampe bikin membernya cinta mati sama brand ini?
Jadi sepatu Vans ini sudah jadi legend di kalangan sepatu. Dari Tahun 1966 sampe sekarang masih eksis. Selain itu juga sepatu Vans ini punya ciri khasnya sendiri, sepatu ini kuat banget karena dibuat untuk pecinta extreme sport. Ada juga yang edisi kolaborasi dengan band-band lawas internasional. Itu yang bikin kami makin cinta dengan Sepatu Vans.

Gimana sih caranya bedain sepatu Vans yang original sama yang KW?
Pertama dari segi harga pasti jauh beda. Terus kelenturan sepatu, yang ori cenderung lebih lentur. Perhatikan juga tahun rilisan dan kode rilisan dari setiap negaranya. Masih banyak lagi sebenarnya, tapi itu aja udah cukup kok untuk menandakan sepatu itu original atau palsu.

Suka dukanya apa nih selama Vans Not Dead Bali berdiri
Yang paling berkesan sih waktu kita ngadain gathering di Pantai Jimbaran & baksos di Yayasan Kasih Anak Kanker Bali. Dukanya waktu gathering pertama, di tengah acara tiba-tiba hujan yang bikin kita kalang kabut.

 Kalau ada pembaca MAVE yang mau gabung di komunitas Vans Not Dead Bali ada syaratnya nggak selain punya produk Vans?
Cukup itu aja dan langsung datang ke Deathhord Store buat ketemu kita. Sampai ketemu :)

VANS-NOT-DEAD04 VANS-NOT-DEAD02

Instagram   :  @vansnotdead_bali

Twitter         :  @vansnotdeadbali

Facebook  :  vansnotdeadbali

Related Blogs

    Share