VAINES - BODY

VAINES // RILIS ALBUM TERBARU “ELECTRIC BLUE”

Penyanyi Alt-pop/multi-instrumentalis Vaines telah merilis EP debutnya ‘Electric Blue’ melalui Hopeless Records. Bersamaan dengan ini, ia telah membagikan video musik resmi untuk lagu fokus heaven. Fans dapat melakukan streaming ‘Electric Blue’ di sini smarturl.it/Vaineselectricblue dan menonton video untuk heaven di sini: smarturl.it/vainesheavenvideo

Pada single baru, Vaines berbagi, “Dicintai berbeda untuk orang seperti saya yang hidup dengan penyakit mental. Anda membutuhkan seseorang yang dapat menghibur Anda, yang memahami pikiran Anda, yang mencintai Anda bahkan ketika Anda tidak dapat mencintai diri sendiri. “heaven” adalah tentang jatuh cinta pada seseorang dan berdoa agar mereka menerima cintamu dan segala sesuatu yang menyertainya.”

Dengan lirik dan instrumentasi yang rentan yang menyentuh hati setiap pendengar, Vaines hadir untuk mendobrak batasan genre dan mendobrak model rekaman tradisional. Vaines tidak hanya menulis musiknya sendiri tetapi juga memainkan semua instrumen, merekam semua campuran, dan memproduksi semua lagunya sendiri – tepat di kamarnya sendiri.

Semangat Vaines untuk bermain skateboard dan menjelajahi perpustakaan lokal untuk majalah Thrasher terputus ketika dia berusia dua belas tahun dan ayahnya memberinya gitar pertamanya. Sejak saat itu, ia terus tampil di ajang pencarian bakat dan membuat pertunjukan untuk orang tuanya bersama saudara-saudaranya. Vaines segera menemukan bahwa dia tidak menemukan kenyamanan hanya dengan menjadi “band guy”  tetapi ingin membuat lebih banyak dampak melalui penulisan lagu sebagai artis solo. Dia mengutip artis “one-man generational” seperti Joji, Blackbear, dan Post Malone sebagai inspirasi, tetapi saat dia membayangkan masa depannya, tidak ingin terpaku pada genre itu saja.

Vaines pindah ke Los Angeles pada awal 2017 dan bertemu dengan seorang teman dengan peralatan studio senilai $200 dan mulai bekerja menulis setiap dan semua gaya musik dan mengasah keahliannya. Dalam gaya penulisan lagunya, Vaines akan sering menulis hal-hal dalam perspektif terbalik untuk mengatasi bagaimana jarak dan ketakutannya akan komitmen dapat membuat orang lain merasa kesepian. Ini membantunya memproses bagaimana menjadi orang yang lebih baik dan bagaimana memperbaiki beberapa “toxic behavior” yang didiagnosis sendiri. Menulis lagu adalah bagaimana dia memproses dan melewati rintangan yang dia hadapi.

===================================================================================

For more info

Instagram: @ vaineswastaken

Facebook: @vaineswastaken

Twitter:@vaineswastaken

Youtube: Hopeless Records

Related Blogs

    Share